Kapolres Malang Berikan Santunan Pada Anak Yatim Al-Munir Kalipare

Ket foto: Kapolres Malang saat berikan santunan pada anak yatim.

www.kontrasindependent.co Malang- Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono H.K,SIK,M.S,i bersama Wakapolres Kompol Rizki Tri Putra Errika Adi Wijaya berikan santunan pada anak yatim Ponpes Miftahul Munir Kalipare Jum’at 24 September 2021 di Markas polres.

Anggota Sat Binmas Polres Malang Ipda Agus Suryadi, SH. Sekaligus pembawa acara pada moment tersebut menyampaikan, pihaknya berharap mudah-mudahan pandemi Covid 19 segera berakhir dan memohon do’a pada Anak-anak yatim Agar semoga Keluarga besar Polres Malang di berikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas.

Sebelum acara santunan di mulai pertama di laksanakan pembacaan surat Yasin dan do’a bersama setelah itu pembagian santunan satu persatu.
Puluhan anak Yatim PP. Miftahul Munir hadiri undangan Kapolres Malang.

Dalam giat tersebut Ustad Zaini selaku pengasuh Ponpes Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir mengucapkan ribuan terima kasih pada Bapak Kapolres Malang beserta Jajarannya, semoga selalu di beri kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan Tugas di Kabupaten Malang.

Seiring Komentar Utsman selaku Ketua Pengurus Ponpes Yatim Miftahul Munir sangat berterima kasih pada Bapak Kapolrses Malang semoga dalam giat tersebut tetap berlanjut kedepanya untuk membantu kaum fakir miskin dan anak-anak yatim di wilayah Kabupaten Malang.(Utsman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *