Seleksi Uji Kelayakan Penerimaan Perangkat Desa Sipaku Area Berlangsung dengan Transparan & Lancar.

Foto by Tim KoiN Regional Sumatera Utara.

KONTRAS INDEPENDENT MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK.

Seleksi dan uji kelayakan Penerimaan Perangkat Desa SIPAKU AREA berlangsung Hidmat dan transparan.

Www.Kontrasindependent.com 22 september 2021,Kabupaten Asahan Sumatera Utara-Desa Sipaku Area seleksi penerimaan perangkat desa yang bertempat di aula pakis kantor desa jalan sei dua dusun III Sipaku area kecamatan simpang empat kisaran sumatera utara(22/9/2021)Kegiatan ini dilakukan berdasarkan pengumuman terbuka baik melalui spanduk dan medsos yang dilakukan oleh pihak panitia/ pelaksana yang berlangsung sekitar 1 bulan tahap penjaringan.

https://youtu.be/oH7TKM8LVUA

Kepala desa Ap. Harahap sipaku area mengatakan ini semua dilakukan seleksi secara terbuka agar berjalan sesuai dengan prosedur untuk mencari potensi SDM dengan intekritas bagi calon perangkat desa untuk ditempatkan sesuai formasi yang dibutuhkan dan siap mendukung dan menjalankan visi dan misi pemerintah desa.

Pada seleksi penerimaan perangkat desa ini diikuti sebanyak 7 orang yang mendaftar hingga tinggal 6 orang yang lulus seleksi berkas, selanjutnya yang lulus verifikasi seleksi berkas akan mengikuti tahapan selanjutny untuk diambil 3 orang yang akan lolos menjadi perangkat desa.

https://youtu.be/qaL64aZHw08

Menurut ketua panitia pelaksana perangkat desa HUBAIRAH HASIBUAN yang juga tokoh masyarakat mengatakan Untuk posisi yang akan di tempati nantinya antara lain adalah kepala dusun I satu orang, kepala dusun VIII satu orang dan kepala seksi pelayanan satu orang.Pantauan media ini hari yang sama langsung d umumkan oleh panitia perangkat yang lulus seleksi.

Kadus Dsn I ( Zulkarnain Batubara ), Kadus VIII ( IRWANSYAHPUTRA ) dan Kepala seksi pelayanan ( sdri. Elsi Ardini )Mereka adalah merupakan calon perangkat desa yang lolos dalam seleksi yang akan di lantik nnt nya, ungkap Hubairah.Di dalam mengikuti ujian seleksi penerimaan perangkat desa turut hadir forkopimcam dalam acara tersebut Camat Simpang Empat UMAR SP.MM, Danramil 11/SE kapten inf.ENDAR SIREGAR Kapolsek Simpang Empat AKP. CAHYANDI SH,(M. Achyar).

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik
https://youtu.be/XkDv-f7PN6Q
https://youtu.be/z0gzfy-am_0
https://youtu.be/XM3ip7I9tvQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *