Komunitas Kamu Hebat Salurkan Bantuan Sembako Pada Yatim Al-Munir

Ket foto: Tim kamu hebat saat berikan bantuan pada pengurus yatim Al-munir.
www.kontrasindependent.co Malang Kumintas Hebat yang bermarkas wilayah Dusun Ngembul Kalipare Ahad 12/9/21 menyalurkan bantuan berupa sembako ke Pondok Yatim Piatu dan Du’afa Miftah Munir Kalipare.

Bantuan tersebut bersumber dari Ps. Gilbert Lumoindong dari Jakarta yang bekerja sama dengan Tim Kamu Hebat untuk menyalurkan pada anak yatim dan Fakir miskin Wilayah Kalipare.

Koko selaku Koordinator dari Tim Kamu Hebat menyampaikan bahwa “Dalam kegiatan ini kami bertujuan untuk memberikan bantuan kemanusiaan pada orang- orang yang fakir miskin dan anak-anak yatim harapan saya semoga kegiatan ini bisa berlanjut kedepan dan semoga bermaaaf,”Terang Koko.
Muhammad Darwis selaku Bendahara Pondok sekaligus pengurus harian anak yatim pertama kali menyambut saat Koko bersama timnya surfey ke pondok sangat mengapresiasi kegiatan Sosial tersebut.

“Saya berterima kasih sekali pada Koko dan Pemuda Tim Kamu Hebat, semoga bermanfaat untuk masyarakat tidak mampu, semoga semakin bersinergi dengan alam dan dan di terima oleh Tuhan YME,”Ujar Pria yang biasa di sapa Cak Darwis itu.

Satu tempat Utsman selaku Koordinator penggali dana dan Pengembangan Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare mengucapkan Ribuan terima kasih kepada Ps. Gilbert Lumoindong dan seluruh Timnya semoga kedepan tetap bersinergi dengan baik dan pastinya sangat bermanfaat untuk anak-anak Yatim dan Fakir miskin.
Seiring ucapan terima kasih dari Pengasuh Pondok Yatim Ustad Zaini Basir kepada Tim Kamu Hebat semoga Sukses dalam kegiatan sosialnya dan tetap berkesinambungan terus kedepan.

Puluhan pemuda tim KAMU HEBAT mengantarkan bantuan berpa Telor Mie kecam dan bahan makanan lainya bantuan di berikan langsung Oleh Koko kepada Pengurus pondok bersama pengasuh. (Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *