Polres Tanjung Balai Terus Lakukan Himbauan Kepada MasyarakatMenggunakan Masker Dalam Pencegahan Covid-19.

Foto By KontraS Independent Sumatera Utara.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Polres Tanjung Balai Terus Lakukan Himbauan Kepada MasyarakatMenggunakan Masker Dalam Pencegahan Covid-19.

Www.kontrasindependent.com – 14 September 2021,Tanjung balai Sumatera utara-menggunakan Mobil Dinas Sat Lantas ,Pamflet Himbauan Pencegahan Covid-19 serta pengeras suara Kasat lantas beserta Personil menghimbau agar selalu disiplin dalam penggunaan masker sesuai dengan Intruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang Peningkatan Pendisplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona Covid 19 berdasarkan telegram kapolri nomor :STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona.

Satlantas Polres Tanjung Balai dibawah Komando Kasat Lantas AKP HW. SIAHAAN SH Beserta Personel Sat Lantas mensosialisasikan pengunaan masker dengan menempelkan Stiker “AYO PAKAI MASKER” untuk Hidup Sehat terhindar dari Covid-19 Kepada pengguna jalan.

Foto By Tim KoiN Regional Sumatera Utara.

Kegiatan penempelan stiker tersebut Sebagai upaya dari sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Polres Tanjung Balai Kepada Masyarakat.

Selanjutnya nya kegiatan penempelan masker ini di fokuskan bagi kendaraan yang melintas di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, Dan dengan masyarakat pengguna jalan di berikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta agar Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun dan tentang pencegahan virus Corona.

“Bersama kita pasti bisa cegah corona” ungkap Kapolres Tanjung Balai. Selama Kegiatan tersebut situasi berjalan lancar dan kondusif. Masyarakat Tanjung Balai menyambut Positif tentang upaya kepolisian mencegah penyebaran virus Covid 19 yang sudah menjadi pandemi. Masyarakat juga mengucap kan Terima kasih kepada Kapolres Tanjung Balai Beserta Jajaran nya yang selalu sigap dan tak bosan bosan nya memberikan himbauan dan informasi tentang protokol kesehatan dan membuka kesadaran masyarakat agar terbiasa memakai masker(M.achyar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *