HUT PEPABRI ke 62 Menggelar Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Ket foto: DPC Pepabri Gondanglegi saat Upacara Tabur Bunga.

www.kontrasindepwndent.co Malang Sehubungan dengan Hari Ulang Tahun PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Warakauri TNI Polri) yang ke 62 Thn DPC Gondanglegi menggelar Upacara tabur bunga di Makam Pahlawan.Jl. Hayam Wuruk No.50-54, Krajan, Gondanglegi Wetan.

Ketua DPC PEPABRI Kec. Gondanglegi Purnawirawan Peltu TNI AU Kholiq menyampaikan bahwa di hari ulang tahun ini kemarin kita mengadakan jalan sehat di wilayah Kec.Pagelaran dan saat ini melaksanakan tabur bunga di makam Pahlawan  Wilayah Gondanglegi.

Di mana Gondanglegi  termasuk Zona Empat meliputi Kecamatan Tajinan, Bulu Lawang, Wajak dan Gondanglegi.
“Harapan saya Pepabri kedepan tetap optimis semakin jaya melanjutkan para pejuang pahlawan yang sudah gugur,” Terang ketua DPC Bapak Kholiq.

Danramil Gondanglegi Kapten ARH. Pitono dikonfirmasi mengucapkan selamat HUT PEPABRI ke 62 semoga kedepan tetap melanjutkan cita-cita pahlawan dengan mengisi kemerdekaan seperti yang kita rasakan pada saat ini.

Sekcam Gondanglegi Imam Budiono di HUT Pepabri ini mengucapkan terima kasih atas segala kegiatan dan dengan puncak mengadakan upacara tabur bunga, semoga Pepabri kedepan semakin jaya melanjutkan cita-cita Pahlawan.

Satu Tempat Perwakilan dari Kapolsek Gondanglegi Iptu Handry Prasetyo
Panit Polsek, berkomentar dalam Rangka HUT PEBABRI kami dari Muspika mengapresiasi kegiatan ini semoga kedepan mengisi kemerdekaan semakin baik, esensinya bermanfaat untuk bangsa dan Negara.

Sementara Pak Hadi komunitas Ontel Klasik pertama “Kami mengucapkan selamat HUT PEPABRI ke 62 Kami sebagai anak bangsa dari komunitas sosial terima kasih sudah di undang dan harapan kami mudah-mudahan bisa melanjutkan perjuangan para Pahlawan untuk kesejahteraan masyarakat,”Pungkasnya

Dalam acara tersebut hadir Muspika Kec. Gondanglegi Ketua DPC Pepabri, Sekcam, Danramil, Kapolsek dan Seluruh jajaran pengurus dan Anggota Pepabri dari Zona 4 Kecamatan.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *