PT. PJB UP Brantas Karang Kates Kembali Salurkan Santunan Pada Yatim Al-munir

Ket foto: BPK Pujo bersama pengasuh PP.MM dan anak Yatim Piatu.

www.kontrasindependent.comMalang- PT. PJB UP Brantas melalui Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh kembali menyalurkan santunan pada pondok Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare Kabupaten Malang Jum’at 27 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Laziz PJB Brantas Bapak Pujo Hastono bersama anggota, Pengasuh PP. Miftahul Munir Kalipare Ustad Zaini,SPd,i. Penasehat Pondok H. Kaher dan Pengurus PP. Miftahul Munir lainya, Penanggung Jawab Penpes Utsman dan Juga Keamanan (Scuriti PJB UP) Muhammad Da’im Syururi.

Pak Pujo dalam kesempatan tersebut menuturkan terkait bantuan ini harapanya bisa bermanfaat terhadap PP. Yatim Piatu Miftahul Munir Kalipare.

Kegiatan bakti sosial ini termasuk program rutin yang di lakukan dari Jajaran Direksi dan Karyawan PT. PJB Dimana dalam kegiatan tersebut di salurkan di berbagai lembaga dan panti asuhan anak yatim guna membantu biaya oprasional dan biaya pendidikan.

“Akan tetapi kegiatan saat ini kita terbatas karena masih masih masa pandemi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) jadi hanya perwakilan saja demi mengantisipasi penularan Covid 19 dan kita tetap wajib melalui Protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Pengasuh pondok Miftahul Munir Ustad Zaini dan Koordinator Penanggung jawab Penggali dana dan pengembangan pondok Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare Utsman bin Muhammad Yasin.

Kepada Direksi dan seluruh jajaran PT. PJB UP Brastas Karangkates mengucapkan ribuan terima kasih semoga Alloh membalas dengan kesehatan dan kelancaran Rizki yang melimpah dan barokah, semoga PT. PJB Karang Kates makin maju dan sukses yang diridhoi oleh Alloh SWT.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *