Pengacara Kota Malang Siap Ikut Pilkada 2024 Sumbawa Barat

Ket foto: Bakal Calon Bupati dan Wabub Thn 2024.

www.kontrasindependent.com Kota Malang- Pemilihan kepala Daerah Sumbawa Barat Thn 2024 Bakal di ramaikan oleh calon peserta dari seorang Pengacara Kota Malang, beliau adalah Sumardhan pihaknya sudah diminta oleh pendukung Ustad. Nun untuk
mendampingi sebagai calon wakil Bupati yang akan datang.

Ustad Nun sebagai pendakwah di Sumbawa Barat merasa nyaman bilamana didampingi oleh Sumardhan,SH. putra asli Kecamatan Brang Rea yang berprofesi sebagai Pengacara, dimana wilayah tersebut memiliki segudang parawisata yang dapat dijadikan rujukan pengembangan Kabupaten Sumbawa Barat.
Puluhan pendukung saat foto bersama.

Sumardhan bukan barang baru di Sumbawa Barat karena sebagai Pengajar Ilmu Hukum di dua Kampus Negeri dan Swasta terkenal di Malang Raya tentu banyak mahasiswa mahasiswi mengenalnya karena hampir semua Kecamatan yang ada di Sumbawa Barat ada putra putrinya yang kuliah di Malang Jawa Timur.

Sumardhan di Malang Raya cukup dikenal baik sebagai Advokat/Pengacara Konsultan Hukum, Pengacara yang suka memiliki loaylitas tinggi, relasi bukan hanya di dunia Advokat akan tetapi di kalangan Wartawan dan Mahasiswa juga banyak yang mengenalnya.

Salah satu sumber Pengacara Muda yang juga rekan sejawatnya Imam Syafi’i SH,MH. mengatakan bahwa Karena atas permintaan pendukung Ustad Nun maka Sumardhan tidak langsung menerima tawaran itu, namun Sumardhan meminta waktu
untuk berkonsultasi dengan orangtuanya di Desa.

Setelah ada Restu dari Orang tuanya maka Pengacara Senior itu memutuskan siap berlaga di kancah politik pencalonan kepala Daerah di tanah kelahirannya.

Mengalir dukungan dari para pendukung calon Bupati dan dari rekan seprofesinya, mudah-mudahan dalam pencalonanya berjalan baik dan bisa membuahkan hasil sesuai yang di inginkan.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *