Kapolres Akbp. Triyadi S.H, S.I.K Tinjau Kegiatan Vaksinasi Tahap II Tanjung Balai.

Foto Kegiatan Vaksinasi Tahap II di Tanjung Bali

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com 26 Agustus 2021 – Tanjung Balai Sumatera Utara – Kapolres Tanjung Balai Akbp Triyadi SH, SIK Tinjau Kegiatan Vaksinasi Tahap II Bersama Tanjung Balai.

Kegiatan Peninjauan dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021 Pukul 10.40 Wib, dan lokasi pertama yang dikunjungi adalah Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai di Jalan Jenderal Sudirman di Poliklinik Polres Tanjung Balai dan Selanjutnya menuju lokasi Vaksinasi pada kantor Camat se-Kota Tanjung Balai.

Tidak hanya Vaksinasi tepati juga polres Tanjung Balai membagikan Masker gratis sebanyak 300 Pcs kepada Warga yang akan melaksanakan Vaksin serta menyempatkan berbincang dan menghimbau agar Selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Meskipun telah di Vaksin, dengan melaksanakan Protokol Kesehatan 3M atau 5M dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai, Himbauan nya kepada masyarakat.

Foto Gambar Kapolres Tanjung Balai sumut

Kepada Awak Media, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Yang dilaksanakan Hari ini adalah Serbuan Vaksinasi Dosis II oleh Polres Tanjung Balai bersama Pemko Tanjung Balai serta Jenis Vaksinnya adalah Sinovac, pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan telah mematuhi Protokol kesehatan Ketat.

Beliau juga mengatakan , untuk mengantisipasi antusias Warga dan menghindari kerumunan, telah menugaskan Perwira Polri Sebagai Perwira Pengendali pada setiap Lokasi pelaksanaan Vaksinasi yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para bapak bapak Kepling untuk mengarahkan dan memberikan petunjuk kepada warga yang akan melaksanakan Vaksin.

Selanjutnya, Kapolres mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Warga Kota Tanjung Balai yang sangat antusias melaksanakan Vaksinasi hari ini dan adapun jumlah Warga Kota Tanjung Balai yang melaksanakan Vaksin adalah 1.154 orang dengan perincian : Tenaga Kesehatan 54 orang, Lansia 65 orang, Masyarakat Umum/Pralansia 1056 orang, dan Pelayan Publik 29 orang.(M. Achyar).

Media Sarana Restorasi & Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *