Di Duga Proyek Siluman .. !!! Proyek Pekerjaan Irigasi Tanpa Papan Nama

Foto Gambar Proyek Irigasi by tim koiN

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.


Www.kontrasindependent.com 26 Agustus 2021 – Musi Rawas Sumatera Selatan – Lagi-lagi Proyek tanpa papan nama tepatnya di dusun 7tri bina Bali kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan proyek yang tidak tertera anggaran dari mana juga nilai kontraknya berapa ini mengundang pertanyaan publik juga Masyarakat pemerhati korupsi.

Dalam Pantauan Tim Investigasi KoiN Regional Sumatera Selatan Juga Wartawan KontraS Independent saat penelusuran di lokasi pekerjasn rehab irigasi diduga ada kejagalan pada proyek tersebut, proyek irigasi dengan Panjang 300 Meter kurang lebih ini di duga juga tidak sesuai dengan Spek & RAB.

Lokasi dusun bina Bali muara beliti Musi rawas


Saat tim investigasi dilokasi mengkorfimasi ke pada pengerja di lapangan yang engan disebut nama nya mengatakan ” Proyek ini di kerjakan oleh rekanan / pemborong orang luar mas bukan daerah sini”, Ungkapnya, Pihak kepala desa pun juga tidak tahu atas proyek tersebut saat di konfirmasi oleh tim KoiN.

Proyek yang mengundang pertanyaan publik ini seakan Mengabaikan Undang Undang Nomor 14 tahun 2008 Tentang keterbukaan informasi publik, yang semestinya menjadi transparan & terbuka untuk di ketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Proyek irigasi tanpa papan nama / Plang proyek

Sedangkan dari pihak kecamatan saat di Konfirmasi mengatakan bahwa pihak kecamatan tidak di undang saat proses proyek tersebut di kerjakan juga tidak tau” Kami tidak di undang oleh pengerjanya maupun dari pihak yang lainya”, Tegasnya.

Sedangkan dari pihak PU pengairan tidak merespon akan kedatangan tim koin saat datang ke kantor ” Bapak tidak dapat di temui karna ada tamu”, Ungkap Staf di kantor PU pengairan, bahkan saat di hubungi melalui seluler hanphonya tidak aktif,”.(Hartanto / Tim KoiN).

KontraS Independent Media Sarana Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *