Pembangunan Masjid Al-hasanah Pohjejer Butuh Bantuan dari Donatur

Ket foto: Masjid Al-Hasanah Pohjejer sedang di Bangun.

www.kontrasindependent.com Masjid Al-Hasanah Pitrang Pohjejer Kalipare saat ini sedang di Rehabilitasi yang di gera’kan oleh pemuda Pohjejer dan pengurus Masjid.

Harianto selaku ketua Panitia pembangunan bersama pengurus lainya dan warga sekitar dengan kompak hari ini Ahad 22 Agustus 2021 melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat.

Dalam giat tersebut mendapat apresiasi dan antosias masyarakat cukup bagus, puluhan Warga sekitar ikut serta dalam proses pembangunan masjid yang sudah berjalan sekitar 4 bulanan.
Pulahan Warga saat kerja bakti pembangunan Masjid.

Isma’el selaku Penggali dana di konfirmasi Kontrasindependent.com Minggu Malam menyampaikan bahwa “Masjid ini tidak bisa inten proses pembangunannya karena terkendala dari dana oleh karena itu kami selaku panitia membutuhkan dukungan dan uluran tangan donatur dari segala alini,”Ungkapnya.

Lanjut pria yang biasa di panggil Ma’el itu mengutarakan “Kami bersyukur selama ini antosias masyarkat berkaitan dengan konsumsi di lakukan gotong royong gantian warga Pohjejer tiap hari di bantu dua Rumah dengan cara bergiliran dan saya ucapkan ribuan terima kasih pada semua donatur dan masyarakat yang ikut serta membantu proses pembagunan Masjid AL-HASANAH.
Antosias Warga Pohjejer : Saat istirahat kerja sedang makan.

Seiring komentar Sulhan selaku Sekretaris Panitia pembangunan Masjid Al-Hasanah dalam proses pembangunan ini masih butuh dana yang lumayan besar oleh karenanya kami berharap sekali dukungan dan suport dari moril maupun materiel para donatur dan masyarakat sekitar.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *