Meski Diguyur Hujan, Paskibra Palas Pantang Mundur Kibarkan Merah Putih

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik

www.KontrasIndependent.com__18 Agustus 2021

PADANG LAWAS – Kontras Independent Meski diguyur hujan, tak pengaruhi semangat Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk memgibarkan sang saka merah putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia (RI), di Kabupaten Padang Lawas (Palas).

Upacara berlangsung di halaman Komplek SKPD Terpadu Sigala-gala, Kecamatan Barumun, Selasa (17/08/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

Muhammad Yahya Hasibuan, salah satu anggota Paskibra dari SMA N 1 Barumun saat ditemui Kontras Independent usai upacara menuturkan, pantang mundur mengibarkan sang merah putih pada HUT ke 76 RI.

“Kita harus tegar dan semangat, itu belum seberapa bila dibandingkan dengan perjuangan para pahlawan kita untuk merebut kemerdekaan”, ujarnya dengan semangat dan singkat.

Diketahui sebelumnya, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati (Wabup) Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Sebagai Komandan upacara Lettu CPL Mhd Salim Nasution Danramil 09 Sosa, juga dihadiri Sekda Arpan Nasution, Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan, Unsur Forkopimda, para pimpinan OPD serta para pimpinan BUMD/BUMN dan instansi vertikal serta undangan lainya.

Meski pelaksanaan upacara tersebut diwarnai dengan kondisi hujan, tetapi tidak menyurutkan semangat para peserta upacara dan tetap berjalan khidmat, aman dan lancar. (BR) 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *