Dalam Rangka HUT RI Ke 76 Bupati Malang Pimpin Upacara Kemerdekaan

Ket foto: Upacara Kemerdekaan RI ke 76 Pendopo Malang.

www.kontrasindependent.com Malang- Dalam Rangka HUT RI ke 76 Bupati Malang Drs.HM Sanusi,MM Pimpin upara di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang Selasa 17/8/21 jalan H Agus Salim Kota Malang.

Dengan mengusung tema “INDONESIA TUMBUH,INDONESIA TANGGUH” upacara tersebut Hadir Wakil Bupati Malang Drs H Didik Gatot Subroto SH MH, Hadir pula Forkopimda dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Malang dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.
Bupati Malang Saat Pimpin Upacara.


Bupati Sanusi dalam moment tersebut menyampaikan bahwa tema Nasional “INDONESIA TUMBUH ,INDONESIA TANGGUH” merupakan refleksi untuk menunjukkan ketangguhan bangsa Indonesia mengisi kemerdekaan ditengah Pandemi Covid-19 ini.


“Mengungkit rasa optimisme jasmani dan rohani untuk tetap mengisi kemerdekaan dengan membangun bangsa Indonesia dengan baik mengedepankan keselamatan bangsa dengan menjaga kesehatan,”.Ungkapnya.


Masih kata orang Nomer 1 di Pemkab Malang kita butuh semangat kebersamaan, saling mendukung, saling berjuang mengatasi pandemi Covid-19, bukan saling menyalahkan diantara satu dengan lainnya.


Ketangguhan berpikir, kritis, dan responsif untuk melawan informasi yang dinilai cukup menyesatkan. Apalagi saat ini kita sedang berusaha mengembalikan kondisi bangsa lewat Pemulihan Ekonomi Nasional berbasis digital, disinformasi menjadi satu hal yang wajib kita perangi agar semangat kebersamaan dan kesamaan persepsi bisa terus berjalan sehingga proses pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan baik,” Tuturnya.


Sanusi juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang jasa pahlawan kemerdekaan yang gigih merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia. Menurutnya Bangsa yang Besar adalah Bangsa Yang Mengenang Jasa Pahlawan.


Setelah acara selesai Bupati Malang menyerahkan secara simbolis taliasih kepada sekitar 100 orang Veteran di Kabupaten Malang.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *