Bupati Malang Drs. H. Sanusi M.M, Pimpin Upacara Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76

Foto Gambar Saat Pelaksanaan Upacara HUT RI KE-76

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrassindependent.com 17 Agustus 2021 Malang Jawa Timur – Bupati Malang M. Sanusi pimpin Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Malang di Pendopo Kabupaten Malang, Jalan Merdeka Timur, Kota Malang, Selasa (17/8/2021).

Foto Gambar Pengibaran Bendera Merah Putih

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara di halaman Kantor Pendopo Kabupaten Malang dan kemudian dilanjutkan dengan keikutsertaan pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan di Istana Merdeka secara virtual.

https://youtu.be/tdpn-m36aBk

Pelaksanaan Upacara ini dihadiri oleh undangan dan peserta Upacara yang terbatas. Peserta hanya diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Malang diantaranya Bupati Malang M. Sanusi, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Yusub Dody Sandra, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang Edi Handoyo, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Malang Ronald Salnofri Bya, Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmaji, Sekda Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, Jajaran Pejabat Utama TNI-Polri serta jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Malang. Sementara pada keikutsertaan Upacara secara virtual hanya diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Malang.

Foto Gambar TNI POLRI Saat Mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76.

Bupati Malang mengatakan, walaupun peringatan Kemerdekaan kali ini dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 namun diharapkan hal tersebut tidak mengurangi rasa nasionalisme kita dalam memperingati Kemerdekaan Bangsa yg kita cintai.

“Alhamdulilah, hari ini seluruh warga Negara Indonesia termasuk kita warga Kabupaten Malang masih diberikan kesempatan untuk merasakan sekaligus memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kita harus percaya bahwa dibalik peristiwa ini pasti ada hikmah yg tersirat, hanya bagaimana kita mampu menyikapi dengan hati yg jernih dan bijak,” ujar M. Sanusi.

https://youtu.be/XjXIDBKcpIY

Sanusi menambahkan, jangan sampai Pandemi ini berlalu begitu saja tanpa memberikan arti kehidupan bagi masing-masing pribadi.

“Oleh karena itu pada peringatan hari Kemerdekan ini mari kita jadikan Pandemi Covid-19 paling berharga yg membawa Bangsa kita menjadi lebih kuat dan tangguh dimasa yg akan datang,”pungkasnya.

Seluruh yang hadir mengikuti Upacara dengan khidmat dan saksama, lantaran adanya Pandemi Covid-19 Upacara dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat yaitu 5M, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. (zd-humasresmalang).

PT. MEDIA KONTRAS INDEPENDENT
https://youtu.be/qElm6dFqOnI
https://youtu.be/Dl1rAcF9mXs
https://youtu.be/yjUiUkhyAcM
https://youtu.be/TXXvmLsaHnE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *