LUAR BIASA”Kain Merah Putih Sepanjang 20 Meter Terbentang di Puncak Bukit Teletabis Sidimpuan Sumatera Utara.

Foto Merah Putih sepanjang 20 Meter berkibar di atas bukit Teletabis by Regional KoiN Sumatera Utara.

LUAR BIASA”Kain Merah Putih Sepanjang 20 Meter Terbentang di Puncak Bukit Teletabis Sidimpuan.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

PADANGSIDIMPUAN – Pengurus Karateker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padangsidimpuan, bersama peserta camping merdeka membentangkan kain merah-putih dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Bukit Teletabis, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Selasa (17/8/2021).

Pada HUT RI tahun ini, Pengurus Karateker DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, membentangkan kain merah putih raksasa dengan ukuran sekitar 20 Meter Digunung Teletabis yang berada Di jalan,Raja inal Siregar Batunadua, kelurahan baru nadua jae, kec. Padangsidimpuan Kota padangsidimpuan,

https://youtu.be/qElm6dFqOnI

Ketua Karateker DPD KNPI Kota Padangsidimpuan, Toto Malandow Harahap mengatakan, sebanyak 25 orang dari berbagai komunitas pecinta alam menggelar camping pada 16 Agustus 2021 kemarin dengan mematuhi protokol kesehatan. Setelah menggelar upacara, mereka kemudian membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 20 meter.

“Pada perayaan HUT RI Ke 76 ini,selasa 17/8/2021 kita mengajak generasi muda untuk berperan aktif dalam kehidupan sehari-hari. Karena generasi muda harus memiliki peran yang sangat besar dalam mengisi kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.

Toto melihat, saat ini banyak ancaman terhadap generasi muda. Dimana generasi muda saat ini banyak disibukkan dengan bermain game hingga lupa waktu.

“Hal tersebut merupakan ancaman yang begitu jelas bagi bangsa kita. Jika pemuda kita sibuk dengan hal-hal yang tidak berguna maka ia tidak akan lagi memikirkan masa depan bangsa. Kita berharap, semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi kalangan pemuda generasi bangsa untuk lebih mencintai warisan para pejuang,” pungkasnya.(Bung Rambe “BR).

https://youtu.be/dBlOUXOLFGk
https://youtu.be/TDNCfyUzCuA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *