Lagi-lagi Banjir … !!! Hujan deras Melanda Kota Rantau Prapat, Labuhan Batu Sumatera Utara.

Foto Gambar Desa yg terendam Genangan Air akibat hujan yang sangat Deras.

KONTRAS INDEPENDENT LABUHAN BATU – SUMATERA UTARA .

Hujan deras melanda Kota Rantau Prapat, Labuhan Batu Sumatera Utara.

Www.kontrasindependent.com – Minggu 15 Agustus 2021)malam hingga Senin 16 Agustus – 2021 – Labuhan Batu – Minggu pagi intensitas hujan yang sangat tinggi mengakibatkan banyak rumah warga terendam banjir di Labuhan Batu .

“Ya hujan semalam suntuk, mulai jam 22.00 wib malam sampai pagi ini jadi banjir selutut gini, sehingga terapung semua perabotan rumah,” kata salah seorang warga yang terdampak banjir.

https://youtu.be/qElm6dFqOnI

Danramil 08/RP dan anggota langsung terjun ke lokasi banjir dan memberikan bantuan perahu karet untuk membantu warga yang rumahnya kebanjiran akibat hujan turun dengan intensitas yang sangat deras dan lama, hujan terjadi pada Senin malam di empat kelurahan yaitu : Kelurahan Padang Bulan, Kelurahan Siringo Ringo, Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara serta Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Senin (16/08/2021) .

“Alhamdulillah sampai siang ini seluruh warga yang terjebak banjir di dalam rumahnya sudah berhasil dievakuasi dan kita tidak menerima laporan adanya korban jiwa,” jelas Danramil.

Danramil 08/RP Kapt. Kav. Boston Siregar mengintruksikan kepada jajaran untuk tetap siap dan siaga dalam mengantisipasi perubahan cuaca sebagaimana yang di keluarkan oleh BMKG beberapa hari yang lalu.

“Untuk saat ini kondisi banjir sudah surut seiring dengan berhentinya curah hujan dan kegiatan warga di bantu personil Koramil 08/RP membersihkan rumah-rumah warga dari bekas banjir akibat curah hujan yang cukup deras,”  tutup Danramil.( Ronal ).

https://youtu.be/TDNCfyUzCuA
https://youtu.be/Q4gz2uGy_yA
https://youtube.com/channel/UCBeSCzuPPSqqiP5H_8eD-Mg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *