KSK Kembali Salurkan Bantuan Pada Ponpes Yatim


Ket foto: Pengurus Yayasan Yatim saat terima bantuan.

www.kontrasindependent.com Malang- Komunitas Sosial Kemanusiaan (KSK) Kota Malang salurkan bantuan berbagai macam pakaian dan perabotan pada Yayasan Ponpes Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare.

Utsman selaku pengurus dari pondok yatim menyampaikan Untuk Kali ini bantuan tersebut di berikan untuk anak-anak Yatim Al-munir Kalipare dan untuk masyarakat Miskin dan orang-orang yang membutuhkan.
Biasanya bantuan tersebut juga di salurkan untuk LPIT (Lembaga Pendidikan Islam Terpadu) Ibadurrohman Kepanjen untuk kegiatan Pasar Infaq, akan tetapi karena saat ini masih masa Pandemi untuk meminimalisir atau mengantisipasi penularan Covid 19 maka sementara kegiatan sementara tidak diadakan terlebih dahulu.

Sementara Siana sebagai Ketua Komunitas Sosial Kemanusiaan (KSK) di Markasnya Senin 16 Agustus 2021 menjelaskan bahwa penyaluran Bantuan tersebut di salurkan pada LPIT Ibadurroan dan Yayasan pondok Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir kerjasama sudah berjalan Mulai Tahun 2016 sekitar 5 Tahunan.

“Harapan saya hal ini tetap berlanjut seterusnya dan saya mengucapkan terima kasih sekali pada Kak Utsman selaku Ketua Cabang Regional Kontras Tv. Malang Raya dan juga sebagai Pengurus Yayasan Almunir yang selalu semangat mengambil barang-barang yang telah kami kumpulkan dari donatur dan relawan KSK selama ini semoga barang-baramg ini bermanfaat untuk adik-adik di panti sana dan orang-orang yang membutuhkan “Ungkap Perempuan yang biasa disapa Mbak Ana itu.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *