Dalam Rangka Hari Jadi Republik Indonesia ke-76 Pemuda Panca Marga Kabupaten Asahan Gelar Upacara Sederhana.

HUT RI KE 76 PEMUDA PANCA MARGA KAB.ASAHAN LAKUKAN UPACARA SEDERHANA

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

www.kontrasindependent.com 17 Agustus 2021 – Kabupaten Asahan -Pemuda Panca Marga kab.asahan lakukan upacara 17 agustus dengan cara sederhana di kantor resimen PPM Di jalan Jend.Ahmad Yani no 10 kisaran(17/8/2021).

Kegiatan ini di lakukan oleh ketua PPM KAB. ASAHAN Musa Siregar.SH yang juga sebagai inspektur upacara serta di hadiri anggota Pimpinan Cabang kab.asahan Dan anggota kecamatan air batu kec.airjoman dan kec.tanjung balai dan beberapa anggota kecamatan lain nya.

“Kita harus dapat menghargai jasa jasa para pahlawan kita yang telah gugur untuk memperjuangkan indonesia sebagaimana kita ketahui bahwa perjuangan mereka tidak dapat di gantikan dengan apa pun”,ucap nya

Masih dalam ucapan nya mengatakan
Kita perlu untuk berbenah dalam dalam segala hal termasuk menghargai pahlawan kita dengan cara merawat tugu tugu pahlawan yang ada di kabupaten asahan yang kini banyak terbengkalai dan kurang nya perhatian pemerintah untuk melakukan perawatan tugu tersebut sebagai tanda menghargai jasa pahlawan kita yang telah gugur.

Di akhir acara musa siregar.sempat mengatakan kepada salah seorang anggota ppm agar jangan pantang menyerah dan terus berjuang untuk kemerdekaan republik indonesia.(M. Achyar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *