Kabid Humas Pramuka Kwarcab Malang akan Gelar Giat HUT Pramuka dan Vaksin Gratis

Foto Gambar Amarta Faza Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Pramuka Kabupaten Malang.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Kabid Humas Pramuka Kwarcab Malang akan Gelar Giat HUT Pramuka dan Vaksin Gratis

www.kontrasindependent.com – 13 Agustus 2021 – Malang – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Malang “Kwarcab”melaksanakan agenda memperingati HUT Pramuka ke 60.Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Humas dan Pengabdian.

“Menindaklanjuti surat Kwartir Daerah Pramuka Jawa Timur tentang kegiatan Peringatan Hari Pramuka dalam rangka Bulan Bakti Tahun 2021, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Malang akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan,” papar Amarta Faza, ST., M.Sos selaku Ketua Bidang Humas dan Pengabdian Kab Malang.

“Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai 1- 31 Agustus 2021. Diantara jenis kegiatan adalah ziarah tokoh pramuka, kegiatan Ulang Janji hingga kegiatan vaksin gratis. termasuk di dalamnya,” kita akan melaksanakan Upacara Hari Pramuka secara virtual dengan Kwartir Nasional dan Kwartir Daerah Jawa Timur, ungkap Pasha (panggilan Amarta Faza, ST., M.Sos)

“Khusus kegiatan Vaksin Gratis, kita akan mendapatkan kuota dari Kwartir Daerah Jawa Timur. Pelaksanaannya tentunya akan bekerjasama dengan Pemkab Malang khususnya Dinas Kesehatan. Hal ini sejalan dengan instruksi Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Malang, Hj. Jajuk Sulistyawati, SE., MM. Beliau menginstruksikan agar kita selaku Anggota Pramuka agar selalu berperan aktif dalam penanganan pandemi covid-19.” tutup Amarta Faza, ST., M.Sos yang saat ini juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Malang.(Utsman).

Fathur Rochman Pimpinan Redaksi Pt. Media KontraS Independent “Media Sarana Restorasi Media Sarana Informasi Publik”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *