Dalam Rangka Hari Jadi KontraS Independent “KoiN”, yang Ke II Dewan Pimpinan Pusat Menghimbau untuk Tanamkan Jiwa NKRI & Merah Putih

Pimpinan Pusat KontraS Independent Fathur Rochman & Wakil Pimpinan Redaksi Bpk. Ngateri.

www.kontrasindependent.com – 08 Agustus 2021 – Dampit Malang Jawa Timur – Dalam rangka hari jadi KontraS Independent atau yang sering disebut KoiN, Keluarga besar dewan Pimpinan Pusat Menghimbau kepada seluruh armadanya di seluruh Nusantara untuk semakin tajam dalam mencintai NKRI juga Merah Putih sebagai bentuk Patriot bangsa juga generasi pemuda penerus Bangsa.

“Saya harap untuk semua anggota KoiN di seluruh Nusantara juga Jajaran Regional veserta para biro dari perwakilan Kabupaten bisa semakin dalam untuk menanamkan rasa cinta kepada NKRI juga Sang Saka Merah Putih”,.tegasnya.

Foto Bupati & Wakil Bupati Malang H. Sanusi & Didik Gatot. S by Regional KoiN Malang Raya.

“Kita sebagai putra daerah juga pewaris Bangsa juga Wajib b dalam ikut serta membangun Bangsa Indonesia demi terwujudnya Indonesia Maju yang adil juga sejahtera yang menyeluruh yang bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke”, Imbuhnya di Kantor Pusat KontraS Independent.

Foto Aktivis Bali By KontraS Independent Media Sarana Restorasi Media Sarana Informasi Publik.

KontraS Independent yang memakai Metode Restorasi & Informasi Publik ini mengemban sebuah Visi & Misi di tahun 2021 akan ikut andil dalam membantu pemerintah dengan Merangkul Masyarakat dan bersinergi dengan TNI & POLRI untuk berpartisipasi andil dalam The Hunter Corruptor juga Penegakan & penerapan keadilan di luar pengadilan dalam membangun bangsa yang menangkan rasa cinta kasih di sesama Manusia tentunya masyarakat Indonesia.

Foto Ismail Marsuki Tangerang By KontraS Independent.

Untuk itu Pimpinan Pusat KoiN Fathur Rochman berharap di hari Istimewa ini juga dalam menyambut hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 76 di harap semua anggota KoiN mengisi hari kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang tetap dalam Prokes guna mencegah juga Penanganan Pandemi Covid-19 yang melanda Bangsa Indonesia.

Foto Nanang Ketua Pemuda Pancasila Wil Dampit

Dampit 08 Agustus 2021 Malang Jawa Timur … Segenap keluarga Besar KONTRAS INDEPENDENT Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kemerdekaan Indonesia yang Ke 76.

Fathur Rochman Pimpinan Pusat KontraS Independent.

Salam Integritas Pers & Salam Restorasi KoiN … 🌹

https://youtube.com/channel/UC3QRPTH3bEn22ukV_53eXKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *