Regulasi Pendaftaran Belum Turun PPP di Banjir Bakal Calon Legislatif 2024.

Foto Bersama by Kepala Cabang Regional Malang Raya Jatim.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

DPC PPP Regulasi Pendaftar Caleg Untuk Thn 2024

Www.Kontrasindependent.com 24 Juli 2021 – Malang- DPC PPP Regulasi belum turun banjir Bacaleg, Hari ini Minggu 25 Juli 2021 sudah ada Bakal Calon Legislatif dari luar Daerah yakni Drs.Abdul Ghozin,M.PD.i asal Mojokerto mendeklarasikan Bacaleg ke Partai berlambang Ka’bah yang rencana akan berkiprah kususnya di dapil 6. Pakis, Lawang dan Singosari.

Ketua DPC PPP H. Ahmad Daniyal, ST. di konfirmasi menyampaikan pada intinya kami berterima kasih pada H.Abdul Ghozin Warga Mojokorto yang ikut berpartisipasi mencalonkan bakal calon DPRD Kabupaten Malang dari Parta PPP yang saat ini berdomisili di Surabaya.

Kami akan membentuk tim untuk mensosialisasikan agar pak Ghozin ini bisa berkiprah secara maksimal karena DPP memerintahkan pada DPC agar orang yang mencalonkan bisa di laporkan ke DPP paling ahir bulan Agustus ini, untuk di surfey kembali oleh tim DPP.

“Alhamdulilah kami memang sudah merekrut Caleg dengan melakukan jemput bola karena Evaluasi pengalaman tahun lalu kita hanya menunggu hasilnya kurang maksimal dan Alhamdulilah saat ini sudah mencapai 30%,”Ungkap Ketua DPC asal Gondang Legi Itu.

Sementara H. Abdul Ghozin yang mencalonkan Bakal Calon Legislatif dari PPP itu menyampaikan pihaknya dalam pencalonannya tersebut mempersiapkan secara lahir batin.

Alasan beliau tergugah untuk masuk ke bursa politik melalui PPP pasalnya mendengar bahwa partai berlambang Ka’bah itu di olok-olok di masyarakat oleh karenanya ia ingin membangkitkan Partai tersebut dengan berjuang bersungguh-sungguh.

Abdul Ghozin juga menyatakan ia tidak terima secara nurani partai yang berlambang Ka’bah ini Aternoda dengan hal yang kotor, seperti halnya dulu menteri Agama di penjara karena kasus yang sangat memalukan.

“Jadi saya kasihan pada anak buahnya se-Indonesia ikut malu. Oleh karenanya saya ingin berjuang melalui PPP ini supaya kibrah dengan sesuatu yang baik di Nusantara ini,” Ujarnya.

Dalam giat ini di di kantor DPC PPP Kabupaten Malang yang berlokasi di Jl.Raya Talang Agung Kepanjen, dan di hadiri Anggota DPRD Taufiq Sa’id, Sekretaris DPC PPP, Beberapa Pengurus tingkat Kecamatan Pakis, Singosari, Lawang dan Kader-kader lainya.

Karena masih dalam masa pandemi dan PPKM pertemuan tersebut hanya terbatas guna meminimalisir penularan Covid 19, kegiatan berjalan lancar aman dan singkat dengan melalui Protokol Kesehatan.(Utsman)

MEDIA SARANA RESTORASI & INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *