Polres Malang Bersama Dandim 0818 Berikan Baksos ke 100 Warga Ardirejo Kepanjen Dalam Rangka PPKM Darurat.

Foto Pembagian Sembako ke Warga 100 orang bersama TNI POLRI Kabupaten Malang Jawa timur.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Kegiatan Baksos Bagi Sembako Kapolres Malang Bersama Dandim 0818 dalam rangka PPKM Darurat.

Www.kontrasindependent.com – Polres Malang – Kapolres Malang Bersama Dandim 0818 tepatnya Pada hari Jum’at tanggal 16 Juli 2021 mulai pukul 21.45 s/d 22.30 Wib telah berikan Bantuan Sosial (Baksos) ke 100 Warga Ardirejo Kepanjen Malang Jawa timur, Baksos yang di berikan ke pada warga dalam Rangka PPKM Darurat Nusa II Jawa Bali tak lain bertujuan untuk membantu juga mengurangi beban Ekonomi di saat PPKM Darurat berlangsung.

Kapolres Malang AKPB. R. Bagoes Wibisono Handoyo Koesuomah, S.I.K.,M.Si bersama Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Yusuf Dodi Sandra, S.I.P.,M.I.,Pol dengan sasaran lokasi tempat Warga Pra Sejahtera yg berada di pemukiman warga di Kel Ardiirejo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur.

Kapolres Bersama Anggota juga Dandim 0818 juga menyampaikan kepada warga agar tetap jaga kesehatan dan juga tetap dalam Protokol kesehatan guna mencegah merambah ya Wabah Pandemi Covid-19 yang saat ini dalam keadaan darurat, bersama dengan Pembagian Sembako Kapolres dan Dandim 0818 juga menyampaikan kepada warga untuk sementara hindari kerumunan juga tetap memaki masker di saat keluar rumah ataupun yang lainya.

Foto Kapolres & Dandim 0818 Malang Jawa timur by tim KoiN Regional Malang Raya.

Patut di Apresiasi atas upaya Polres Malang juga Dandim 0818 dalam keadaan Perekonomian masyarakat sulit di massa PPKM Darurat.

Mudah-mudahan dengan adanya Baksos tersebut warga bisa memanfaatkan dan juga tetap menjalankan rotasi Punda-pundi perekonomian keluarga dengan prosedur pekerjaan masing-masing yang mentaati aturan dalam PPKM Darurat Nusa II Jawa Bali, sehingga bisa terjalin dan terbentuk keselarasan dalam penanganan dan juga pencegahan Pandemi Covid-19 khususnya di Malang Jawa timur.

Foto kegiatan Baksos Polres Malang dan Dandim 0818 Jawa timur by Humas Polres Malang.

Adapun sembako yg telah di berikan kepada warga berupa satu paket sembako berisikan, beras, Minyak goreng, Teh celop, GulaKomet besar, Mie Instan, Telur dan Susu beruang.

Warga sangat berterima kasih atas Baksos yang telah di berikan oleh Polres Malang dan Juga Dandim 0818,”Saya Banga dan sangat berterima kasih atas Sumbangsi Baksos yang telah diberikan kepada kami,semoga Polres Malang dan Dandim 0818 jaya dan sukses dalam bertugas juga membawa harum Kabupaten Malang Jawa timur,” Ungkapnya.

Harapan Masyarakat dalam Pandemi ini semoga cepat berakhir dan semoga seluruh Masyarakat Indonesia terbebas dari wabah ini untuk tetap melangsungkan kehidupan masing-masing dengan hidup rukun & sejahtera.

Rilisan berita ini adalah Koresponden dari humas Polres Kabupaten Malang yang bersinergi dengan Media KontraS Independent.

MEDIA SARANA RESTORASI & INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *