Jalan Rusak Parah .. !!! Di Duga Pemerintah kabupaten Asahan & Dinas Pekerjaan Umum Tutup Mata.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

www.kontrasindependent.com. – 16 Juli – Kabupaten Asahan – Terlihat jalan di depan kantor kepala desa Sei Nadoras antrian kendaraan akibat parahnya keadaan jalan yang hendak di lalui oleh masyarakat , dan terlihat juga warga desa Sei Nadoras yang dengan sukarela memperbaiki jalan yang sudah rusak berat di perbaiki secara manual meletakkan dan menyusun batu Padas.Jumat,16/07/2021

Dari pantauan tim Investigasi KoiN Regional KoiN Sumatera Utara yang ada asal batu Padas yang di gunakan masyarakat untuk memperbaiki jalan tersebut dari PERKEBUNAN PTPN III, mengingat selama ini Pemkab Asahan melalui dinas PU nya di duga tidak peduli terhadap perawatan jalan di desa Sei Nadoras Via Silau Jawa menuju kampung baru.

ternyata tumpukan-tumpukan batu Padas yang ada di sepanjang jalan desa Sei Nadoras tersebut selain hasil swasembada masyarakat juga bantuan dari PTPN III Kebun Huta Padang, sementara pengerjaan nya di lakukan secara bergotong royong oleh masyarakat desa Sei Nadoras.

Amin, salah satu tokoh masyarakat desa Sei Nadoras kepada awak media menjelaskan, “batu Padas ini adalah sumbangan dari PTPN III Kebun Huta Padang di tambah sumbangan warga desa Sei Nadoras,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Rahmad, APK Kebun Huta Padang saat di konfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya membenarkan jika Perusahaan PTPN III kebun Huta Padang ada membantu untuk memberikan batu Padas beberapa truck untuk perbaikan jalan lintas desa Sei Nadoras. “PTPN III Kebun Huta Padang merasa terpanggil untuk ikut memperbaiki jalan tersebut, walaupun truck pengangkut TBS (Tandan Buah Segar) yang melintas dari jalan tersebut hanya produksi dari afdeling II saja,” ucap APK.(M. Achyar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *