Selamat Datang AKBP. Putu Yudha Prawira Sebagai Kapolres Baru di Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

AKBP. Putu Yudha Prawira Jabat Kapolres Asahan Sumatera Utara.

Www.kontrasindependent.com -15 Juli 2021 – Kabupaten Asahan – Pedang pora serta mengusung tema ‘welcome and farewell parade’ itu yang di mulai pukul 09.30 hingga pukul 14.00 WIB, bertempat di Kisaran lapangan apel Mapolres Asahan, Jalan Ahmad Yani Kabupaten Asahan, Kamis (15/7/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto kepada pejabat baru AKBP Putu Yudha Prawira berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban.

Turut hadir dalam acara, Wakapolres, Kompol Sri Juliani Siregar, para Kabag, para kasat,para Kapolsek dan jajaran, dan para ASN serta insan pers dari berbagai media.
Pejabat Kapolres lama, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan dalam sambutanya, dirinya berterima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan sekalian atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan semua.

Dalam sambutanya mantan Kapolres Tanjung Balai ini tetap yakin dan optimis, selama keluarga besar Polres Asahan tetap kompak dan solid, prestasi yang diperoleh akan tetap bisa dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.

“Saya tidak pernah menganggap ada bawahan, bagi saya rekan-rekan semua adalah tim”ucapnya.

AKBP Putu Yudha Prawira juga menyampaikan dirinya merasa agak berat menjalankan tugas karena telah banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh Kapolres Asahan lama,(M.Achyar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *