Nasabah Bank Benta Menjerit .. !! Diduga terkait Pelayanan yang Kurang Baik.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Nasabah BANK BPR BENTA TESA menjerit

www.kontrasindependent.com 15 Juli 2021 – Surabaya – Nasabah dari sebuah BANK BPR ” BENTA TESA” Cabang waru Sidoarjo
Dengan alamat jalan palem park pondok Candra indah,Menjerit diduga sistem administrasi manajemen yang berbelit-belit dan merugikan konsumen.

Tepatnya pada hari Senin 13/07/2021)alah seorang konsumen dari BANK BPR BENTA TESA dengan inisial RN dan suaminya BR berkeluh kesah pada awak media berikut.

RN dan BR menceritakan bahwa sistem administrasi manajemen Bank BPR BENTA TESA,”kurang terbuka pelayanannya,saya meminta hak saya untuk hal berapa hutang yang harus saya bayar tapi BPR benta ) saya disuru hitung sendiri ,ane kan mau kerja sama dgn baik dengan nasabahnya jika mengalami seperti saya ini mas ,pelayanan Bank benta jelas merugikan nasabah Khususnya saya mas pada tahun 2020 saya berusaha melunasi hutang saya pada bank benta tesa Tersebut selalu di persulit dan sampai detik ini pengajuan pelunasan itu tetep saja tidak pernah di acc. Jujur mas saya kapok jalin kerjasama dengan bank tersebut karena bunganya sangat mencekik kami”.


“Bayangin mas saya pinjam uang sebesar Dua ratus juta (200jt),Itupun di Potong administrasi manajemen yang tidak jelas sebesar 29jt (dua puluh sembilan juta) dan saya bayar dengan cara mencicil selama lima tahun namun dikarenakan usaha saya mulai merugi bangkrut karena itu saya menjual aset-aset saya guna melunasi pinjaman tersebut dengan harapan dapat potongan. Dikarena pinjaman tersebut baru berjalan beberapa bulan namun dari pihak bank BPR BENTA TESA selalu tidak bersedia dari pihak Bank hanya mau kami tetap membayar dengan cara mencicil selama lima tahu. Dan kami merasa keberatan dengan cara mencicil karena itu sangat mencekik kami
oleh karena itu saya jual semua aset aset usaha saya guna menyudahi jadi Nasabah dari bank BPR BENTA TESA tersebut”. Jelasnya.

Lanjut RN dan BR “coba bayangkan saya pinjam 200jt dan saya hanya trima uangnya 171 jt dan saya harus kembalikan atau bayar pinjaman tersebut sebesar 458 juta. Itu sangat mencekik kami mas”. Keluh RN.

BR suami dari RN menambahkan,”Atas perlakuan dari karyawan bank tersebut atas perlakuannya ketika mendatangi rumah kami dengan sangat kasar dan rumah kami dicoret coret oleh orang suruhan dari bank tersebut.Sehingga kami sekeluarga merasa dilecehkan dan malu”,pungkas BR.

Berbekal dari keluhan nasabah Pada hari Selasa awak media mendatangi Bank BPR BENTA TESA cabang waru Sidoarjo. Dengan alamat jalan palem park pondok Candra indah Sidoarjo dan sungguh sangat ironis perlakuan dari salah satu castomer servis jeslin sangat tidak bersahabat juga terkesan tidak bersedia menyampaikan pada pimpinan Bank BPR BENTA TESA cabang waru Sidoarjo sampai berita ini diturunkan bahasanya,pungkasnya kepada awak media.(Andre H.M).

Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.
https://youtu.be/ZKhVOD7zvaw
https://youtu.be/GDBNkhg7Tgc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *