Corona Adalah Virus Yang Mengguncang Dunia

Agus Susanto Seorang yang di Juluki Pendekar Jurnalis di Malang Raya.

www.kontrasindependent.co Malang- Agus Susanto seorang Aktor Jurnalis dari Surabayapost.id menulis tentang Corona adalah salah satu Makhluk Allah SWT yang tersebar diseluruh dunia.Dari sisi lain keberadaan Corona sangat mengusik kehidupan kita, lantaran menjadi ancaman serius pada jiwa kita semua.

Untuk itu, kita ambil hikmahnya Corona salah satu sebagai pemersatu pada sesamanya untuk saling memberi dan menerima.

Pasalnya, aksi Corona berjalan dengan adil.Orang kaya, miskin, pejabat, petani, orang tua ,dan anak – anak jadi sasaran mereka,meski
Sejatinya perlakuan adil Corona bisa menyerang siapa saja, itu cerminan agar kita semua dalam mengambil kebijakan bisa adil seperti gerakan corona.

Terpenting, tetap tabah, tapi tetap jaga diri kita masing – masing, dan ikuti aturan pemerintah yang ada.Dan jangan lupa tetap berdoa ….!!!
Seiring statemant Utsman Penulis Berita Ini bahwa Corona termasuk wabah yang menyerang siapapun tak pernah pandang bulu, dan Corona yang biasa di sebut Covid 19 benar-benar menguncang dunia.

Banyak korban bergelimpangan dimana-mana, Virus ini cukup menakutkan Umat Manusia di belahan Dunia walaupun sangat kecil hingga tak terlihat.

Akan tetapi kita perlu ambil hikmah dibalik semuanya, Corona membimbing kita selalu jaga Kebersihan dengan sering Cuci Tangan, Pakai Masker menunjukan bahwa kita selalu berhati-hati dalam berkata, dan selalu jaga jarak artinya jauhi perbuatan maksiat/dosa.

Sementata sesuai anjuran Pemerintah dan tertara juga dalam Hadis Rosul bahwa bila ada Wabah sementara jauhi kerumunan untuk menghindari penularan Virus Covid 19 yang melanda Dunia.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *