Guru Besar Jurnalis Yunanto Tutup Usia 8 Juli 2021

Guru Besar Jurnalis Yunanto foto Masa Hidupnya.

www.kontrasindependent.co Malang- Seorang Wartawan Senior dan Guru Besar Jurnalis Malang Raya Bapak Yunanto Tutup Usia berumur 63 Thn di kediaman putrinya, Perumahan Keledang Mas Blok BV no 17 Kel. Sungai Keledang kec. Samarinda Seberang Samarinda Kamis 8 Juli 2021.Sekitar pukul 18.15 Wib.

Almarhum Yunanto biasa tinggal di perum Karang Duren Permai Blok O No.9 Pakisaji Kab. Malang. Menurut beberapa sumber saksi hidup Beliau adalah sosok seorang Jurnalis Senior yang baik, banyak para wartawan yang mendapat didikan dari beliau melalui Diklat di Lembaga Supremasi Media Indonesia (LASMI) yang di pimpin oleh M. Geng Wahyudi SH,M.Hum.

Tak hanya itu Yunanto Juga sering mendiklat Wartawan yang tergabung berbagai organisasi Pers di Malang Raya.
Salah satu sumber Imam Syafi’i SH,MH seorang Pengacara Muda dari PERADI yang termasuk Alumni LASMI
Tahun 2018 saat bergelut di dunia Wartawan mengatakan.

“Saya sangat kehilangan sosok beliau Pak Yunanto yang sangat baik dan Selalu tidak bosan-bosan mendidik rekan-rekan Jurnalis Malang Raya terutama rekan Alumni Lasmi saya Sangat  ingat terkait pesan-pesan beliau, terkait Wartawan harus melek hukum yang jelas saya sangat merasa  kehilangan sekali dengan wafatnya beliau semoga Beliau Ahli Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,”Ungkap Pria yang baru menyadang Gelar Master Hukum itu.

Banyak kalangan Wartawan khususnya Malang Raya merasa kehilangan atas meninggalnya Guru Besar Bapak Yunanto, semoga Amal ibadahnya di terima dan amal baiknya di terima disisinya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *