Forpimda Kabupaten Malang Memantau Kegiatan PPKM Darurat di Tol Singosari.

Forpimda Kabupaten Malang dalam giat pemantauan Tol Singosari PPKM Darurat Jawa Bali.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

www.KonteaSindependent.com 08 Juli 2021 Malang – Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri tentang PPKM Darurat Nusa II Jawa-Bali Jawa timur benar-benar extra menjalankan giat pelaksanaan PPKM Darurat dengan berbahai Exelrasi,bahkan kemarin Forpimda Kabupaten Malang Jawa timur membuat The Treatikal Pocong di Tol Singosari Malang.

Kali ini Forpimda Kabupaten Malang Jawa timur melakukan giat pemantauan di tol Singosari untuk Penanganan Pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia terkhusus Jawa timur. Dalam giat tersebut Kapolres AKBP. R Bagoes Wibisono H.K.S.I.K .M.Si mengcroscek kelapangan terkait dengan penyekatan juga Kesiapan Antigen dilokasi untuk para pengendara Umum yang melintas dengan tujuan pencegahan penyebaran Covid-19.

Forpimda Kabupaten Malang Jawa timur saat di lokasi tol Singosari Dalam PPKM Darurat.

Bupati Malang Drs. H.M.Sanusi. M.M Juga menghimbau kepada Masyarakat juga pengendara Umum agar tetap waspada dan tetap menjalankan Prokes guna terhindar dari wabah Covid-19. Adapun kegiatan PPKM Darurat Nusa II ini di dukung penuh oleh semua jajaran Instasi pemerintah juga TNI POLRI Guna tujuan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Dandim 808 Batu Malang Letkol. Inf. Yusup Doddi Sandra, S.I.P.M.I.Pol beserja Kesatuan nya berperan Aktif dalam pelaksanaan Giat penyekatan dan membantu pelaksanaan PPKM Darurat Nusa II Jawa Bali untuk kesuksesan dalam penanganan mencegah peredaran Covid-19 yang merambah di Jawa timur.

Foto Bupati Malang Drs. H.M Sanusi M.M dilokasi By Humas Polres Malang.

Kegiatan yang dimulai Pukul 12.00 s/d 13.00 wib tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan juga dalam pelaksanaan nya juga di sediakan tempat ICU untuk isolasi di gedung sekolah dan juga Puskesmas untuk kesiapan bila mana ada yang terkena / terpapar Covid-19 sewaktu terjadi di tol Singosari Malang Jawa timur.

Adapun Rangkaian kegiatan rangkain dari PPKM Darurat, Menyediakan Antigen & Juga tempat ICU, Melakukan penyekat dan pemeriksaan pengendara Umum,(Ach. Sumaji).

Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *