Bangunan Gapuro Pondok Yatim Miftahul Munir Hampir Selesai

Kondisi Bangunan Gapuro Pondok Terkini 7 Juli 2021.

www.kontrasindependent.co Malang- Sesuai Himbauan pencetus adanya Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare Kyai Abdul Kholiq Bin Holel Munir terkait bangunan Gapuro Pondok yang di kerjakan hampir satu bulanan itu saat ini sudah mencapai sekitar 80%.

Hal itu di sampaikan Kepala Tukang Muhammad Darwis 7/7/21, bahwa saat ini sedang pekerjaan finishing, pemasangan krawangan ornamen gapuro dan insyalloh dalam 2/3 hari ini tinggal pemasangan tulisan logo Pondok Pesantren Miftahul Munir Kalipare, sambil menunggu jadinya pemesanan pagar besi samping kanan kiri.
Sementara H. Muhammad Abdul Khohir selaku pengurus sesepuh pondok yatim menyampaikan ribuan terima kasih pada seluruh donatur yang ikut serta membantu terlaksananya bangunan Gapuro pondok baik dari moril maupun matriel “Kami mewakili seluruh jajaran pengurus hanya bisa balas dengan do’a semoga semua donatur di beri kesehatan dan kelancaran rizki yang barokah,” Ungkapnya.

Seiring komentar koordinator penggali dana dan penulis berita ini, juga menghaturkan terima kasih banyak pada seluruh donatur dari pejabat pemerintah, pengusaha maupun segala lapisan masyarakat yang ikut berkontribusi dalam pembangunan Gapuro pondok yatim Miftahul Munir.

“Semoga Alloh membalas dengan kemurahan rizki, kesehatan dan keberkahan hidup pada semua donatur,” Terang pria asal Pitrang Kalipare itu.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *