Waspada … !!! Virus Phelemonia Menyerang Balita & Anak-anak.

Foto by Moch. Seli Ketua Liputan KontraS Independent Jawa Timur.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasinddpendent.com – 02 Juli 2021 Pakis Malang – ketaui gejala gejala yang di sebabkan oleh virus phenemonia yang bisa menyerang usia balita dan anak anak, para orang tua di harap terus waspada.

Wabah covid yang masih menghantui negeri ini, masyarakat di wajib kan agar selalu menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari serangan virus covid 19.

Tidak henti hentinya pemerintah selalu mengingatkan masyarakat, agar tidak berkerumun,memakai masker, menjaga jaga jarak, dan selalu mencuci tangan setelah melakukan aktifitas keluar rumah.

Covid nine teen saat ini tidak lagi hanya menyerang kaum dewasa, namun juga bisa menyerang anak anak di usia dini.

Bagi orang tua yang memiliki buah hati, diharpakan bisa selalu mengawasi buah hati nya dan menjaga kesehatan, agar terhindar dari bahaya wabah yang sewaktu waktu bisa menyerang di segala usia.

Lindungi Keluarga kita dari Virus Phelemonia yang Sedang Mengintai Balita & Anak-anak.

Pemerintah menghibau kepada masyarakat bahwa ada suatu penyakit yang di namakan pheneumonia, penyakit yang berbahaya tersebut merupakan penyebab utama kematian, pada bayi dan balita di negara berkembang.

Phenemonia adalah penyakit infeksi yang menyerang paru paru pada bayi dan balita, penyakit ini di tandai dengan adanya gejala seperti batuk di sertai dengan nafas cepat dan nafas sesak

Gejala ini sangat berbahaya kepada balita , karena dapat mengakibatkan, kematian dalam waktu 3 sampai 10 jam, apabila tidak segera mendapatkan pertolongan yang cepat dan tepat.

https://youtu.be/ltLJTOSN4V8

Dari sinilah pemerintah bergerak cepat untuk melakukan pencegahan, imunisasi PCV ( pneumococcal conjugate vaccine) atau imunisasi, pnemokokus konjugasi, di kabupaten malang merupakan upaya terbaik untuk melindungi buah hati anda dari penyakit phenemonia.

Dr. Wiyanto, M. Kes kepala puskemas pakis, mengingatkan kepada masyarakat, “tetang penting nya vaksinasi corona, dan penerapam disiplin protokol kesehatan, yaitu pelaksanaan lima M yang pertama adalah memakai masker, kedua mencuci tangan, yang ketiga menjaga jarak, ke empat menghindari kerumunan, ke lima mengurangi mobilitas tegasnya”.

Waspada Virus Phelemonia yang sedang menyerang Balita & Anak-anak.

ia menambahkan masyarakat di harap bisa ikut membantu, mensukseskan vaksinasi PCV, untuk bayi, agar terhindar dari, phenemonia sejak dini, karena anak anak rentan terinfeksi covid nine teen, di upayakan mengurangi mobilitas bermain, dan berpergian.

Harapan nya sendiri dengan adanya penyakit phenomia ini, para orang tua bisa lebih itens untuk selalu menjaga , mengawasi dan memberikan pengertian bahaya bahaya virus tersebut demi kesehatan buat hatinya,(Moch. Seli).

FATHUR ROCHMAN PIMPINAN REDAKSI KONTRAS INDEPENDENT.
https://youtu.be/vOyW7Yz0Rug
https://youtu.be/mbs2nfntFag
https://youtu.be/pyh-yrIJGWg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *