Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam 1/BB Kabupaten Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Veteran.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

KAKANMINVETCAD 1/10 ASAHAN GELAR SILATUHRAHMI DENGAN VETERAN.

www.Kontrasindependent.Com – 02 Juli 2021 – Kabupaten Asahan – Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto diwakili Kepala Kanminvetcad I/10 Asahan Mayor Inf H. Zulham, S.Ag Lakukan kegiatan pemberian tali asih kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) yang bernama Lamsah Sitorus, umur 101 thn, agama islam, Nomor Pokok Veteran 02.149.046, Gol. D, bertempat dikediamannya didusun I desa Air Teluk Hesa Kec. Air Batu Kab. Asahan pada Jumat tgl 02 Juli 2021.

Dalam Kegiatan tersebut Mayor Inf H. Zulham, S.Ag mengatakan pemberian Tali Asih ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari Babinminvetcaddam I/BB kepada para Veteran pejuang kemerdekaan sekaligus untuk meringankan beban ekonomi ditengah kondisi pandemi Covid – 19.

Ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya dgn maksud utk meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan Para LVRI. Kegiatan diakhiri dengan doa bersama, seluruh rangkaian kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir dlm kegiatan tsb adalah Kakanminvetcad I/10 Asahan dan personelnya, ketua PPM Kab. Asahan (Musa Siregar, SH, CPL, CPLE) dan ketua Presidium FKPPI (Syahrul Eriadi) serta anggota Ramil 12/Air Batu dan Babinsa Air Batu.

“Di sela acara Musa Siregar ketua PPM kab. Asahan mengatakan kepada awak media semua ini di lakukan guna mengingat jasa jasa mereka yang telah berjuang untuk Bangsa Negara kita ini yaitu Indonesia”(Achyar Regional KoiN Sumut).

Fathur Rochman Pimpinan Redaksi KontraS Independent.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *