Pemerintah Desa Glanggang Gelar Vaksinasi Untuk Orang Dewasa dan Lansia

Saat Vaksinasi Desa Glanggang Pakisaji.

www.kontrasindependent.co Malang- Pemerintah Desa Glanggang Kec. Pakisaji Kabupaten Malang, laksankan Vaksinasi massal tahap 4 khusus orang dewasa dan para lansia sebanyak 100 orang.

Kepala Desa Glanggang Sugiharto Puji Wahyuono,ST menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai tindak lanjuti anjuran Pemerintah untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap serangan covid 19 yang hingga saat ini belum usai.

“Vaksinasi ini sebagai tindak lanjut, supaya kita semua mempunyai kekebalan terhadap virus corona,”Ujarnya.
Kegiatan tersebut di gelar di kantor Desa Glanggang Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, Senin 21 Juni 2021. Yang di hadiri 100 orang warga Glanggang dengan bergantian dan memakai protokol kesehatan.

Kades Sugiarto juga mengatakan vaxsinasi tersebut selain di Ikuti 100 orang terdiri dari para lansia juga di ikuti para perangkat desa setempat. Adapun jenis vaxin itu menurut Kades Jenis vaksin Cinovac.

“Saya minta usai vaksinasi ini masyarakat kita punya kepercayaan akan adanya kekebalan dan imun yang kuat di dalam tubuh, serta tetap semangat untuk beraktifitas tanpa rasa was was, namun tetap memakai masker karena itu bagian dari pencegahan,” Ungkap Kades pada awak Media.

Sehubungan dengan wilayah Desa Glanggang saat ini masih zona oranye, “Desa kita sebenarnya sudah kuning beberapa waktu lalu, namun ada kelompok masyarakat kita yang terdampak positif Covid 19 sebanyak 4 orang, 1 meninggal 1 sembuh dan 2 dalam perawatan,” Terang Kades.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *