MOI Malang Raya Silaturrahmi ke Polresta Malang

MOI Jalin Silaturrahmi dengan Polresta Malang.

www.kontrasindependent.co Malang- Organisasi Media Online Indonesia (MOI) DPC Malang Raya lakukan silaturrahmi ke Polresta Malang Kota, Senin 21/6/21.

Darsono selaku Ketua MOI Malang Raya bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut Darsono menyampaikan kedatangan rombongannya pertama untuk silaturrahmi memperkenalkan bahwa di Malang Raya ada Organisasi Media Online Indonesia.
Ketua MOI menyampaikan bahwa untuk bersinergi dalam pemberitaan, Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang telah menyambut rombongan beserta jajarannya dengan baik.

Pria yang biasa di sapa Cak Dar itu juga menambahkan, bahwa MOI di malang ini masih terbilang baru. Namun, MOI akan berusaha menjadikan wadah para jurnalis yang profesional.

“Undang-undang menjadi dasar dalam berkarya menta’ati Kode Etik Jurnalistik (KEJ), menjaga marwah Seorang Jurnalis yang termasuk bagian pilar ke 4 dalam mencerdaskan bangsa ini,” ungkapnya.

“Kami juga meminta pada Kepolisian untuk tidak segan-segan memberikan masukan, kritik yang sifatnya membangun kepada MOI dan apa bila anggota kami ada ada kesalahan dalam pelanggaran hukum kiranya kepolisian Resort Malang Kota bisa membuka koordinasi terlebih dahulu sebelum perkara untuk proses hukum,” Ujarnya.

Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto, didampingi Kasubbag Humas, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, mengapresiasi kedatangan MOI DPC Malang Raya. Kapolresta berpesan kepada MOI, agar menyampaikan hal-hal yang positif.

“Sampaikanlah kabar yang baik. Kita angkat aura yang positif biar adem,” tuturnya.
Selain itu, Kapolresta juga berharap, apabila ada pemberitaan terkait Polresta Malang Kota, agar dikoordinasikan dulu kepada pihaknya.

“Kalau ada berita yang ada hubungannya dengan kami, kami berharap untuk dikonfirmasi dulu, Saya tidak akan susah untuk dihubungi teman-teman media,” Timpalnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *