Penyaluran BLT Desa Curungrejo Untuk 115 Penerima Telah Selesai

PENYALURAN BLT DESA CURUNGREJO KEPANJEN

www.kontrasindependent.co Malang- Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Curungrejo Kepanjen di realisasikan pada 115 penerima di Kantor Desa saat ini Rabu 16 Juni 2021.

Hal itu di sampaikan Khoirul selaku pendamping Desa. Dalam penyaluran ini untuk deadline waktunya belum tau sampai kapan?.. Selama belum ada intruksi surat resmi pemberhentian dari kementrian, penyaluran ini tiap bulan tetap di laksanakan.
Terkait data penerima menurut Khoirul selama tidak ada perubahan laporan dari Desa seperti contoh ada yang meninggal dunia atau pindah tempat itu baru data di evaluasi untuk perubahan.

Satu tempat Sujid, A.Md,Kep sebagai kepala Desa Curungrejo bantuan ini tahap ke 4 dan alhamdulilah penyaluran berjalan lancar, “Harapan saya bantuan ini tetap menjadikan hal yang bermanfaat dan yang jelas akan meringankan beban hidup masyarakat Curungrejo,” Tuturnya.

Hasil pantauan Kontras Independent Penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar, aman dan sukses, dimana kegiatan tersebut di hadiri Kades, Binmaspol, Babinsa, Pendamping Desa dan seluruhjajaran peranagkat Desa untuk kesuksesan acara tersebut.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *