Dinas Kominfo Kab. Malang Gelar Outbound Bersama Jurnalis Malang Raya

Jurnalis saat giat Outbound.

www.kontrasindependent.co Malang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Malang menggelar outbound bersama Juranlis se-Malang Raya setelah melaksanakan sosialisasi kode etik Wartawan di Hotel Ibis Malang 9/6/21.

Hari ke Dua Kamis 10 Juni 2021 Dinas Kominfo menggelar Outbound di Coban Putri atau Ciliwungcamp wilayah Batu bersama awak media.
Dalam moment tersebut Safuan PLT. Bidang Komunikasi di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan baru pertama kali kita adakan Sosialisasi Kode Etik Wartawan dan Outbound 9-10 Juni 2021.

Tujuanya adalah “Karena kami adalah Mitra dari Media jadi untuk meningkatkan kualitas dan kinerja  wartawan yang profesional kerja sama dengan Kominfo maka kami adakan acara ini,” Tuturnya.
Safuan juga mengatakan acara tersebut mudah-mudahan kedepan bisa berlanjut dan bisa lebih meningkatkan lagi program-program yang lebih baik.
Rombongan berangkat dari Hotel IBIS Pukul 8:00 Wib sampai di tujuan sekira pukul 9:20 Wib. Langsung di jemput mobil Offroad Jipp dan Hartop diantar ke lokasi tempat wisata alami yang memiliki 2 air terjun, populer sebagai lokasi untuk mendaki & aktivitas fotografi.

Selama di lokasi wisata ada pemandu permainan panggilan Mas Andre bersam tim nya, berbagai permainan yang mana permainan tersebut Para Kuli tinta tersebut tiap permainan di berikan nilai poin guna mencari para pemenang 1 dan 2 dan di bentuk jadi 6 kelompok.

Beberapa wartawan di mintai keterangan dari tim pemandu terkait pesan dan kesan selama berhibur di tempat wisata tersebut. “Intinya tempat tersebut sangat asyik, cukup menyenangkan dan indah yang sangat terkesan sekali Dua kelompok pemenang mendapat gratis keliling puncak naik mobil JIPP dan Hartop yang medanya cukup menantang.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *