Pengurus Ponpes Yatim Miftahul Munir Bagun Gapura Pintu Masuk

Pengurus Pondok Yatim Miftahul Munir Sedang Bangun Gapuro.

www.kontrasindependent.co Malang- Sudah berjalan 1 Mingguan ini Pengurus Pondok Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir sedang membangun Gapuro pintu masuk Pondok.

Setelah dapat perintah dari Kyai Abdul Kholiq Dua pekan lalu di tempat kediamanya Jakarta timur Cikarang melalui Salah satu Pengurus Utsman dan Muhammad Darwis untuk segera membangun Gapuro pintu masuk pondok.

Disampaikanya pada seluruh jajaran pengurus dan langsung di tindaklanjuti pembangunan tersebut.
Saat proses pengecoran Pondasi.

Adapun prosesnya dari mendapat amanah perintah saat itu pengurus segera mengumpulkan matrial dan perlengkapan kayu dan Bambu,Semen, pasir, koral dan lainya untuk persiapan ngecor.

Setelah matrial terkumpul Muhammad Darwis selaku Tukang tunggal pondok sekaligus Bendahara umum Al-munir bersama Pengasuh Ustad Zaini dan pengurus lainya dengan kompak memulai pekerjaan pasang besi cakar ayam dan ngecor.
Perkembangan saat ini Senin 16/6/21 menurut Kepala Tukang Muhmmad Darwis insyalloh di lanjutkan Ngecor DAK akan sambil mengumpulkan matrial-matrial lainya yang masih kurang.

Harapan beberapa pengurus “Semoga proses pembangunan Gapuro pondok berjalan lancar tanpa ada halangan apapun dan bisa segera membangun Kantor Pondok sesuai Intruksi Kyai Abdul Kholiq berapa pekan lalu,” Pungkasnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *