Tranportasi KAI Beroparsi Kembali

Kereta Api Mataremaja Malang Jakarta.

www.kontrasindependent.co Malang- Tranportasi Kereta Api Indonesia sudah mulai beroprasi kembali, tak hanya itu menurut salah satu Anggota Kepolisian Polres Malang yang sedang menjaga di Stasiun Kepanjen Rabu 19 Mei 2021.

Anggota Polsek yang sedang berjaga juga menjelaskan bahwa semenjak tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 tranfortasi Mudik sesuai  kebijakan pemeritah di lakukan penyekatan di setiap wilayah guna menghindari penularan Covid 19.
Mulai tanggal 18/5 Tranforrasi KAI, Bus dan kendaraan Wisata sudah mulai beroparasi.

Lain tempat sesuai keterangan salah satu penumpang Kereta Api Mataremaja Jurusan Malang Jakarta Muhamad Darwis bersama rekan dan Kelurganya yang sedang dalam perjalanan menuju Jakarta penumpang Kereta Api saat ini cukup sepi, kursi banyak kosong, penumpang dari Malang banyak yang turun Blitar, Kediri, Tulung Agung, Nganjuk dan tiap kota lainya.
Tim Koin Saat dalam Kereta api Mataremaja.

Penumpang jarang yang pergi ke Ibu kota karena memang suasanya masih lebaran,”Ujarnya. Hasil pantauan penulis berita ini yang sedang perjalanan menuju ke Ibu Kota Jakarta situasi alat tranfortasi memang nampak masih agak sepi akan tetapi perkantoran sudah masuk aktif mulai Senin 17 Mei 2021 kemarin.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *