Kapolsek Gondanglegi Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadhan

Kapolsek Gondanglegi Kompol Agus Siswo Hariadi,SH.

www.kontrasindependent.co Malang- Kapolsek Gondanglegi Kompol Agus Siswo Hariadi,SH. Tingkatkan keamanan dan antisipasi penyebaran Covid 19 di bulan Ramadhan Tahun 2021.

Saat di temui di ruang kerjanya selasa 11 Mei 2021 menyampaikan “Alhamdulilah di wilayah Kecamatan Gondanglegi kondisi sangat kondusif sekali khususnya yang beragama islam antosias sekali dalam menyambut bulan Ramadhan ini,”.

Masih menurut Kapolsek, Yang rame di daerah pasar-pasar dan pertokoan kami selalu melaksanakan patroli rutin di trempat keramaian melakukan himbauan terhadap masyarakat untuk melakukan protokol keseahatan dan jaga jarak, karena pandemi ini belum usai dan kami juga membagikan masker pada masyarakat yang tidak memakai masker.

Harapanya situasi tetap kondusif dan kepada masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam menjalankan protokol kesejatan nanti bila melaksanakan ibadah sholat Id.

Selain itu hinbauan Kapolsek pada masyarakat pas hari raya idul fitri tidak melakukan bersalam-salaman guna menghindari penyebaran Covid 19 lebih amanya tetap tidak melakukan kontak dan tetap protokol kesehatan.

Terkait keamanan di wilayah Gondnglegi “Alhamdulilah semenjak saya bertugas disini tingkat kejahatan sangat menurun dari pada tahun sebelumnya,” Ungkap Mantan Kapolsek Kalipare itu.
Lain tempat salah satu warga Gondanglegi di konfirmasi membenarkan wilayah Gondanglegi Tahun ini keamanan lebih baik kalau tahun sebelumnya tiap bulan puasa apalagi menjelang lebaran banyak kejahatan seperti jambret, maling motor dan kejahatan lainya.

“Kami berterima kasih pada pihak kepolisian dengan melakukan patroli rutin dimana-mana, semoga kedepan Gondanglegi tetap aman dan kondusif” Tuturnya.(Utsman)





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *