Ponpes Miftahul Munir Gelar Santunan Pada 307 Yatim dan Du’afa

PT. PJB UP Brantas Saat Berikan Santunan Pada Yatim.

www.kontrasindependent.co Malang- Kegiatan rutin Tahunan pondok pesantren Yatim Piatu dan du’afa Miftahul Munir Kalipare  yakni santunan pada anak yatim piatu dan du’afa tahun ini mengalami kenaikan jumlah penerima.

Sesuai data tahun lalu menurut Ketua Panitia tahun ini M. Miftoni Manan atau biasa di sapa Gus Toni menerangkan tahun lalu data yatim 99 anak dan Du’afa 103. Sedangkan Tahun ini jumlah yatim yang masuk dalam data panitia hasil evaluasi terahir Yatim 111 dan du’afa 196 orang jadi jumlah Total 307 penerima.
Bapak Budi Saat menyalurkan bantuan dari PT. Gudang Baru Berkah.

Di tahun ini alhamdulilah kegiatan santunan yatim hingga 5 kali pertama komunitas mobil sirid kedua komunitas outlet Malang selatan (Komunitas Konter Malang selatan) ke tiga dari Pabrik rokok PT. Gudang Baru Berkah juga memberikan santunan berapa hari lalu yang ke Empat dari PJB UP Brantas dan yang terakhir santunan akan disalurkan Sabtu 8 Mei 2021 dengan di antar kerumah-rumah yatim dan du’afa.

Dari PT. PJB UP Brantas melalui Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodaqoh yang di gelar Jum’at 7 Mei 2021 di pondok yatim Miftahul Munir Kalipare dan yang terkahir akan di agendakan besok Sabtu 8 Mei 2021 akan di salurkan pada 307 Anak yatim dan du’afa.
Pengurus Yatim dan Pihak Perusahaan saat foto bersama dengan Yatim.

Koordinator Penggalian dana Utsman, M Darwis, Lasmari, Miftoni, M. Tohari dan bersama tim lainya selain meningkatnya bagi para penerima bantuan dan anggaran pun yang dulunya kurang lebih 76jt dan saat ini mencapai peningkatan hingga 3 kali lipat dari Tahun lalu.

Dari PT. PJB General Manager UP Brantas Bpk. Fauzi yang di wakili hadir ke ponpes Yatim bapak Pujo memberikan santunan langsung pada puluhan anak yatim tuk simbolis yang di saksiakan oleh Para pengurus dan panitia santunan.

Perwakilan dari PT. Gudang Baru Berkah Bapak Budi saat menyalurkan bantuan pada anak yatim menyampaikan mudah-mudahan bermanfaat pada adek-adek yatim dan ini adalah agenda tahunan program dari Perusahaan Rokok Gudang Baru, dimana hal ini kami keliling mulai dari Donomulyo malang selatan, kalipare ponpes Almunir dan panti-panti lainya.

Tak lupa bantuan sembako 100 paket dari H. Agus Menjes Direktur PT. Konstruksi Indonesia Mandiri (KIM) akan di salurkan besok sabtu 8 Mei 2021 untuk anak-anak yatim Miftahul Munir Kalipare baik yang mukim ataupun yang tidak mukim.

Satu tempat Ucapan ribuan terima kasih terlontar dari pengasuh pondok dan perwakilan panitia kepada seluruh donatur baik dari birokrasi pemerintah, sipil mapun para pengusaha dari tahun ke tahun selalu ikut serta membantu mensukseskan acara santunan di pondok Pesantren Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare.

“Semoga acara ini bisa berlanjut tahun-tahun berikutnya dan semoga para donatur diberikan kesehata dan kelancaran rizki yang barokah. Acara berlangsung lancar dan Hikmat,” Ujarnya.(Utsman)


#berita Jawa timur #berita kontras regional situbondo #Berita Malang raya #berita viral #haripersnasional #kontrasindependent #Kontras Independent #kontras regional situbondo # kontras sumbar Berita hangat Berita hari ini Berita tangsel Berita terkini Kontras independent Kontras jatim


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *