Korps Advokasi Alumni UMSU dan PPS MH UNPAB Lakukan Sosialisasi

FATHUR ROCHMAN PIMPINAN REDAKSI KONTRAS INDEPENDENT
Foto by tim koiN Regional Sumatera Utara.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com – 09 Mei 2021 – Asahan : Program Perkuliahan S2 berbasis komunitas kelas bekerja sama antara Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) dan Program Pascasarjana Magister Ilmu Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi (PPs MH UNPAB) digelar Sabtu (8/5/2021) di ruang Doha Lantai 1 Hotel Madani Medan.

Selaku ketua KAUM Mahmud Irsad Lubis, SH,lewat Kepala Divisi Informasi KAUM Eka Putra Zakran, akrab disapa Epza merasa bersyukur terselenggaranya dan terlaksananya sosialisasi perkuliahan S2 kelas kerjasama KAUM dan MH UNPAB, karena menambah wawasan keilmuan pertemuan ini tentu dapat memperkuat hubungan silaturahim dan persaudaraan di bulan Ramadhan yang pernuh berkah ini.

“Banyak larangan dan ketentuan yang diterapkan berdasarkan acuan pemerintah trntang menjaga protokol kesehatan dan masih tingginya angka Covid-19 baik secara nasional maupun lokal. Harapan kita semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu ucap nya.
Sehingga kedepan perkuliah S2 kelas KAUM dan UNPAB ini berjalan sukses.

Dr. T. Riza Zarzani, SH MH sebagai Kepala Prodi MH UNPAB merasa bangga atas terjalinnya hubungan kerjasama perkuliahan S2 antara KAUM dan UNPAB.

MUSA SIREGAR. SH. CPL. CPCLE ketua umum Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) DPC IKADIN KAB. ASAHAN yang juga meneruskan pendidikan S2 nya di UNPAB mengapresiasi perkuliahanS2 kelas kerjasama KAUM dan UNPAB terlaksana dengan baik dan merdeka saat di mintai pendapat di ruang kerja nya,(M.Achyar / Tim KoiN).

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Media Sarana Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *