DPC MOI Malang Raya Gelar Bakti Sosial Pada Korban Gempa

Anggota Moi Malang Raya saat di Lokasi Korban Gempa.

www.kontrasindependent.co Malang- Sehubungan dengan ada nya Gempa bumi yang terjadi berapa pekan lalu, Perkumpulan Wartawan yang tergabung dalam wadah Media Online Indonesia (MOI) Malang Raya menggelar bakti sosial membantu para korban gempa di wilayah Desa Sumber Tangkil Kec.Tirtoyudo Kab. Malang.

Giat tersebut para anggota MOI langsung mendatangi rumah warga  Sabtu 8 Mei 2021 bersama rombongan, dimana hal ini di komandoi oleh Ketua DPC Media Online Indonesia Malang Raya Darsono bersama puluhan anggota MOI.
Dalam kesempatan tersebut bantuan yang di salurkan yakni berupa uang saku, sembako dan pakaian layak pakai, beberapa warga korban gempa saat terima bantuan nampak bahagia sekali.

David salah satu Pengurus Moi wawancata langsung pada salah satu tokoh setempat bahwa rumah warga yang terdampak gempa sekitar 400 lebih, yang rusak parah sekitar 128 dan yang ringan ada kurang lebih 100 san.

Wilayah yang terdampak ada Tiga Dusun yang yaitu Dusun Sumber Tangkil, Dusun Gampingan dan Dusun Tumpak Lengkong.

Masih menurut warga “Alhamdulilah bantuan dari pemerintah sudah sampai semua mulai dari Kabupaten, Provinsi bahkan dari pusat Bapak Presiden dan Menteri juga langsung terjun kesini,”Ujarnya.(Utsman)

https://youtu.be/NP4ot52DIE0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *