Perawat Asal Kalipare di Duga dibakar Orang Tak Di Kenal

Korban Saat dirawat di rumah Sakit.

www.kontrasindependent.co Malang- Belum di ketahui Motifnya perawat klinik Bunga Husada Kalipare, Kabupaten Malang, Eva Sofiana Wijayanti 35 Thn di duga dibakar hidup-hidup oleh orang tidak dikenal, Senin pagi (3/5/2021).

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Kalipare Akp Soleh Mas’udi di konfirmasi Via Telepon pukul 20:40 Wib, menjelaskan saat ini pihak kepolisian masih dalam penyelidikan, untuk motifnya sementara belum di ketahui.

Kronologis Korban di siram dengan bensin dan bakar dengan korek api TKP di tempat kerjanya klinik Bunga Husada Pangganglele Kalipare dan korban saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit Wava Husada Kepanjen.

Harapan kapolsek mudah-mudaha n pelaku segera tertangkap karena perbuatan tersebut pelanggaran kekerasan terhadap perempuan.

“Kita sebagai penegak hukum memiliki beban moral semoga pelaku segera terungkap,”Tutupnya.(Utsman)



#berita Jawa timur #berita kontras regional situbondo #Berita Malang raya #berita viral #haripersnasional #kontrasindependent #Kontras Independent #kontras regional situbondo # kontras sumbar Berita hangat Berita hari ini Berita tangsel Berita terkini Kontras independent Kontras jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *