Komunitas Outlet Malang Selatan Gelar Santunan Untuk Anak Yatim

Anak Yatim Miftahul Munir saat terima santunan.

Www.kontrasindependent.co Malang- Komunitas Outlet Malang Selatan (Komet) menggelar Santuanan pada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Miftahul Munir Kalipare.

Acara terbut di gelar di halaman pondok Pesantren Miftahul Munir Kalipare Rabu 28 April 2021.
Margono Pemilik Toko Ani Sell selaku ketua Komunitas Asal Pakisaji di  wawancara Kontras Tv. Menyampaikan, bahwa “Kegiatan ini kami rutin setiap Tahun dan ini bergilir di tempat-tempat pondok dan panti asuhan yang berada di wilayah Malang,”.

Masih manurut Margono ” Kami ciptakan kegiatan ini bersama rekan-rekan komunitas agar dengan kita mendapatkan riski tiap hari kita setahun sekali mengadakan bakti sosial berbagi pada anak-anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan,”Ujarnya.
Seiring perwakilan dari Telkomsel Adi Wibowo yang ikut hadir dalam acara tersebut, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menfasilitasi kegiatan ini dengan kegiatan berbagi dan tak lupa ucapan terima kasih pada pengurus pondok yatim yang telah memberikan fasilitas tempat untuk kegiatan sosial santunan.

Satu tempat dalam sambutanya perwakilan dari Ponpes Miftahul Munir Kalipare H. Agus Basuki selaku Dewan Pembina Pondok menuturkan, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Komunitas Outlet Konter Malang Selatan yang telah sudi mampir di pondok yatim dalam rangka berbagi atau santunan pada anak-anak didik kami.

Semoga dalam acara ini bermanafaat dan tetap berlanjut kedepanya, pesan satu hal lagi dari H. Agus Basuki “Kami berharap nantinya kepada bapak-ibu atau mas-mas Komunitas bila suatu saat nanti anak-anak didik kami ada yang ingin bekerja di Telokomsel atau di konter-konter yang panjenengan miliki mohon bantuanya bisa di permudah,”Ungkap H. Agus.
Dalam giat tersebut sedikit ada siraman rohani yang mana hal ini di sampaiakan oleh Ustad H. Zakarya, dalam Tausiahnya bahwa bersedekahh itu manfaatnya sangat besar, sesuai dengan sabda Rosululloh “Assodekotuh Lidaf’il bala’k.” Bahwa berseddkah itu menolak bala’k atau bencana pada pemberi sedekah.

Selain itu menurut H. Zakarya “Sedekah itu juga bisa menolah Mati Su’ul Khotimah. (Sedekah mencegah mati dalam keadaan buruk),terang Ustad yang biasa di sapa Abah Zakrya itu.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *