Warga Durmo Bantur Resah 5 Thn Tiang Listrik tak Ada Aliran Strum

Anggota Dewan M.Taufik kaos kuning saat bersama warga.

Www.kontrasindependent.co Malang- Sehubungan dengan adanya tiang listrik yang sudah berdiri selama Lima Tahun Lebih tapi belum ada aliran setrumnya.

Sabtu 24 April 2021 salah satu anggota DPRD Kabupaten Malang M. Taufik dari Komisi A. Diminta warga dukuh Durmo Desa Bantur untuk datang ke lokasi pasalnya tiang listrik sudah 5 thn belum kunjung ada aliran strum.

Dari pertemuan tersebut Menurut M. Taufik warga meminta solusi agar listrik tersebut bisa terealisasi sehingga masyarakat dapat memanfaatkan lampu penerangan.

Menurut warga permasalahanya adalah berkaitan dengan belum ada ijin resmi dari TNI karena Lokasi tanah infonya area milik TNI, Taufik selaku wakil rakyat berencana akan mengumpulkan pihak-pihak terkait agar dapat mencetuskan solusi terbaik untuk masyarakat.

Hadir dalam.pertemuan tersebut Wakil Rakyat (Anggota DPRD Komisi 1 dari Partai PPP) M. Taufik Tokoh masyarakat pak Buari, pak Gunawan dan puluhan warga sekitar untuk musyawaroh mencari solusi.

Dari permasalahan ini masyarakat sangat sulit mendapakan aliran listrik hingga banyak yang nyalur dari jauh, bahkan ada juga yang melewati kabel dalam tanah, tak hanya itu kabel-kabel listrik banyak juga merambah di kebun-kebun Warga.

Taufik berencana akan membawa permasalahan ini ke ruang komisi guna mencari titik terang dan bisa terealisasi aliran listrik untuk warga Dukuh Durmo Desa Bantur Kec. Bantur Kabupaten Malang.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *