Jalan Berlubang Wilayah Bulupitu Telah di Perbaiki

Jalan Bulupitu saat di Perbaikan

Www.Kontrasindependent.co Malang- Jalan poros antara Desa Bulupitu dan Sukonolo sedang diperbaiki oleh Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang.

Hal tersebut dijelaskan Kades Bulupitu H.Abdurrahman di kediamanya Jum’at 16 April 2021 “Memang sudah saatnya jalan tersebut dibangun karena cukup parah dan banyak jalan yang berlubang hingga terkadang sering makan korban,” Kata kades.

Lanjut beliau Desa Bulupitu sebenarnya juga punya jatah
Pelebaran jalan tahun ini kurang lebih 400meter cuma entah bulan berapa pelaksanaanya.
Warga mulai lega setelah jalan di perbaiki

Pertama Harapan Kades ke depan Drainase untuk jalan poros bisa dibangun mengingat bila musim hujan aspal tergenang air hingga cepat rusak.

Kedua harapan H.Abdurrohman, jalan lintas tembusan jalur Lima Desa yakni Sukorejo-Bulupitu-Sukonolo- Sumber jaya dan Ganjaran Kec. Gondanglegi, Aspal bisa di bangun Hotmik demi kelancaran transportasi perekonomian dan akses masyarakat bisa lebih lancar.
Kondisi jalan setelah di perbaiki

Sementara pekerja perbaikan jalan dari CV. tidak bisa dimintai keterangan pasalnya Ketua pelaksana sedang tidak ada di lokasi.

Dari Dinas PUBM Kabupaten Malang hingga berita ini di turunkan masih belum bisa di konfirmasi, Kepala Dinas dan Kabid Pemeliharaan sedang tidak ada di kantornya.

Beberapa warga sekitar dikonfiemasi mengatakan “Alhamdulilah jalan sudah di perbaiki masyarakat senang pengendara akan lebih lancar dan mudah-mudahan tidak ada yang terjatuh kembali karena selama ini kadang ada aja orang jatuh dan kepleset karna jalan banyak berlubang.” Ujarnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *