Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Gelar agenda pembentukan tim pendataan dana BLT.

Ketua Regional KontraS Independent Thamrin. SH bersama pemerintah Pasaman Barat saat berkunjung terkait Dana BLT & tim KoiN Regional Sumbar.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com – 16 April 2021 – Kantor Pemerintahan
Wali Nagari MuaroKiawai Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman barat ,
tempat Pelayanan Masyarakat Nagarai di Pasaman Barat Sumatera Barat.

Maret 2021 Hingga April 2021 Program Pemerintahan di Setiap Nagari di Kabupaten Pasaman barat , Bentuk Tim Pendataan Untuk program Pemerintah tentang penyaluran dana BLT Desa Nagarai Pasaman Barat.

PJ Wali nagari Robijonggor Fahren Melalui sekna nya Warta Irawan. Saat Di komfirmasi oleh Media Ini di Rungan Kerjanya mengatakan bahwa Pada saat ini di Nagari sudah membentuk tim Pendataan Menjelang Pencairan Dana BLT Desa /nagari Kata Warta Irawan pada media ini diharap kan Penyaluran Bantuan BLT Dana Desa, Nagair Ini menjelang Lebaran sudah selesai di salurkan kepada Masyarakat yang layak menerima nya sesuai hasil pendataan dari TIM yang di tunjuk untuk bantuan Ini.Berdasarkan aturan dari Pemerintah. Kata warta irawan di ruangan kerja nya Kamis 15/04 -2021 di Pasaman ampalu.Pasaman barat provinsi Sumatera barat.

Foto by tim koiN Regional Sumatera Barat.

Ketua LSM PKA- PPD Provinsi Sumatra barat Jasrisam Spd MM Di dampingi Bazar Menanggapi tentang penyaluran dana BLT Desa,Nagari di harapkan kepada pemerintah untuk Pendataan melibatkan tim Independen .(LSM ) karna jangan Sampai terulang lagi seperti yang terjadi Sebelum nya ,hingga sampai saat belum Selesai ,banyak yang tidak tepat sasaran nya penyaluran tersebut sehingga menimbulkan
Konflik Sosial di tenggah-tenggah Masyarakat karna banyak yang tumpang tindih .simpang Siur penyaluran nya,kata Jasrisam .tegas nya.


Lebih Lanjut Jasrisam Sebagai ketua LSM PKA – PPD Mengatakan bahwa Ada 19 Nagari Se Pasaman barat ,Orang Yang Terdampak Musibah Corona Covid 19 Hingga Sampai Saat Belum Dapat Bantuan Dana BST Bansos Covid 19 Sebanyak 3500 KK lagi Yang Menunggu Bantuan Tersebut.Ini Salah Satu Contoh Klo Tidak melibat Kan Tim Independen. Karna Pendataan Terindikasi Nepotisme Dan Sarat KKN .tegas jasrisam,(Burhan / tim).

Kontras Independent Media Sarana Restorasi Media & Sarana Informasi Publik Pimpinan Redaksi Fathur Rochman.
https://youtu.be/GAeIWN9jra0
https://youtube.com/channel/UC3QRPTH3bEn22ukV_53eXKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *