Dua Hari Berturut-turut Gempa Melanda Pulau Jawa

Korban Gempa tertimpa Batu Longsor Piket Nol Pronojiwo Lumajang.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Www.Kontrasindependent.com – 11 April – 2021 – Lumajang- Sesuai Informasi PMKG, Telah terjadi gempa bumi dengan parameter sementara kekuatan 6.7 SR pada Sabtu 10-Apr-2021
Pada pukul : 14:00:15 WIB lintang: 8.95 LS bujur 112.48 BT Kedalaman 25 Km, Lokasi
Java, Indonesia, 90 km Barat Daya.

Wilayah Kab Malang -JATIM
95 km Tenggara, untuk wilayah Kabupaten Blitar 100 km tenggara, wilayah kota Blitar 190 km barat daya, sedangkan wilayah Kota Blitar 190 km BaratDaya, untuk Surabaya 700 km tenggara Jakarta Indonesia, Gempa ini tidak berpotensi TSUNAMI.

Di hari minggu 11 April 2021 juga ada gempa susulan sekira pukul 7 pagi ketepatan tim koin sedang berada di lokasi Pitrang Kalipare nampak warga teriak banyak keluar rumah.

Update berita Gempa Malang Jawa timur

Dampak Gempa tersebut berakibat longsor wilayah piket nol Lumajang dua orang suami istri kejatuhan batu diarea tersebut sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sesuai identitas Korban meninggal di tempat atas nama Ahmad Fudoli asal Tempursari Lumajang seorang guru siasta dan istri atas nama Sri Yani masih dirawat dirumah sakit.

Lain tempat Ngatijah warga Dusun Kaliasen Desa Kalipare di konfirmasi Minggu 11/4/21 menjadi korban dampak gempa kemarin yang rumahnya retak-retak ada sekitar 6 rumah di lingkunganya, ada satu yang agak parah harus di bongkar lokasi di RT 11 ..RT 12 RT 13.
“Tapi alhamdulilah tidak ada korban,”ungkapnya.(Utsman).

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK
https://youtu.be/GK83Z_u2avU

https://youtu.be/KJxRHuSZq9A

#berita Jawa timur #berita kontras regional situbondo #Berita Malang raya #berita viral #haripersnasional #kontrasindependent #Kontras Independent #kontras regional situbondo # kontras sumbar Berita hangat Berita hari ini Berita tangsel Berita terkini Kontras independent Kontras jatim


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *