Jelang Bulan Ramadhan Remas Al-Munawwaroh Gelar Rotibul Haddad

Habib Abdulloh bin Umar saat beri Tausiah

Kontras Independent Malang- Sabtu Malam 10 April 2021, Remaja Masjid Al-Munawwaroh Kaliasem Kalipare menggelar Rotibul Haddad dengan isi pengajian, Solawatan dan terbang Banjari dari kalipare.

Samsol Arifin selaku ketua Remas mengungkapkan bahwa malam ini menyambut bulan puasa Ramadhan remaja Masjid Al-munawwaroh mengadakan Ratibul Haddad dan solawat yang di hadiri penceramah Habib Abdulloh bin Umar dari Banjarjo Pagelaran.

“Harapan saya selaku ketua Remas butuh dukungan dan suport segala kegiatan islami remaja masjid dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pengurus selalu kompak dan semangat dalam segala kegiatan masjid,” Tuturnya.
Jamaah Masjid Al-munawwaroh Kaliasem hadiri pengajian umum

H. Solikin selaku tokoh utama pengurus masjid Al-Munawwaroh menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan remaja masjid mengadakan pengajian umum, Majlis Dzikir Rotib Solawat Ta’lim Nurussafa’ah dalam memperjuangkan perjuangan para leluhur dan guru-guru kita.

Dalam giat tersebut hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat, Habib Abdulloh bin Umar, Ketua Remas Samsol Arifin, Ta’mir Masjid Ustad Bakri, Ustad H. Masudi, pemangku Masjid H. Solikin, Kamituwo Kaliasem dan masyarakat sekitar.
Alhabib Abdulloh dalam pengajianya memaparkan dalam menyongsong bulan suci Ramadhan mengajak umat muslim benar-benar memulyakan bulan yang penuh Rahmad dengan meningkatkan ibadah, melalu Puasa,Tadarrus, Tarawih dan amalan-amalan ibadah lainya.

Himbauan Habib asal Pagelaran itu di bulan suci Ramadhan “Mari kita benar-benar menahan segala macam hawa nafsu,” Pungkasnya.

Satu tempat Ustad H. Masudi yang termasuk guru pemuda Kaliasem “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini guna mengantisipasi kenakalan remaja dengan di koordinir melalui Remas dengan pembacaan solawat dan tausiah terkait menyongsong bulan romadhon,” Pungkasnya.(Utsman)

#berita Jawa timur #berita kontras regional situbondo #Berita Malang raya #berita viral #haripersnasional #kontrasindependent #Kontras Independent #kontras regional situbondo # kontras sumbar Berita hangat Berita hari ini Berita tangsel Berita terkini Kontras independent Kontras jatim

https://youtu.be/KJxRHuSZq9A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *