LPIT Ibadurrohman Jelang Romadhon Gelar Pasar Infaq Kembali

Ketua Lembaga Ibadurrohman Ustad Edy Sunarto.

Kontras Independent Malang- Menjelang bulan suci Ramadhan Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Ibadurrohman Semanding Rt.8 Rw.4 Desa Curungrejo Kepanjen menggelar Pasar Infaq Kembali pada Sabtu 10/4/21.

Acara tersebut di buka langsung oleh ketua LPIT Ibadurrohman Ustad Edy Sunarto bersama pengurus lainya yang dihadiri puluhan pengunjung melakukan antrian.

Pasar Infaq kali ini berlangsung selama 3 Hari berturut-turut mulai hari Jum’at 9,10 dan 11 April 2021 dimana dalam PI ini bermacam-macam barang yang di siapkan mulai dari pakaian layak pakai, perabotan rumah tangga, Tas, sepatu,sandal, barang Elektronik dll.
Kami dari panitia berharap PI ini dapat membantu masyarakat khususnya warga Semanding, dan PI ini bisa terus diadakan pada tahun-tahun berikutnya.

Lia Kurnia S.Pd,i selaku ketua Panitia juga menambahkan dengan adanya pasar infaq ini hasil keuangan untuk pengembangan Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Ibadurrahman.

“Harapan saya kegiatan ini tetap berjalan lancar kedepan dan tentunya giat ini akan menyenangkan bagi masyarakat yang kurang mampu karena dengan belanja di pasar infaq dapat barang-barang yang masih baguas tanpa menguras isi kantor terlalu banyak, dengan uang 50/100rb. Bisa dapat berbagai macam barang,” Ujar Ibu beranak 4 itu.(Utsman)
Kontras independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *