Dalam Rangka Isro’ Mi’roj Pemuda Pohjejer Bagi-Bagi Sembako

Www.kontrasindependent.com.

Kontras Independent Malang- Pemuda Pitrang Pohjejer atau Remaja Masjid Al-Hasanah dalam rangka Isro’ Mi’roj menggelar pembagian sembako pada warga tidak mampu dan anak yatim.

Harianto selaku ketua Pemuda di konfirmasi Jum’at 2 April 2021 mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako berupa beras, Mie, telor dan minyak tersebut Remaja Masjid Al-Hasanah pohjejer bekerjasama dengan Tim Saham MNC DONASI HONGKONG.

Pemuda/Remaja Masjid Al-hasanah saat bagi-bagi sembako.

Adapun penyaluran bantuan tersebut di berikan pada fakir miskin dan anak-anak yatim wilayah kalipare.
“Alhamdulilah kegiatan ini sudah kami lakukan 2 kali dan harapan saya semoga kegiatan peduli pada orang tidak mampu dan anak yatim tetap berlanjut,” Ungkapnya.

Seiring komentar sulhan selaku Sekretaris organisasi pemuda atau remaja masjid tersebut menambahkan pemuda Pitrang pohjejer ini alahmdulilah saat ini sudah mulai maju dan kompak selain ada kegiatan bagi-bagi sembako segala kegiatan di Masjid dan di kampung teman-teman pemuda selalu hadir dan kompak.

Sementara Ismael sebagai koordinator penggali dana dan PHBI (Panitia Hari Besar Islam) menyampaikan dalam giat tersebut “Saya sangat senang dan berterima kasih teman-teman pemuda di kampungku semakin kompak dan maju pola pikirnya, semoga kegiatan sosial ini tetap berjalan lancar dan sukses,” Ungkap pria Alumni Ponpes Mansyaul Ulum Ganjaran itu.(Utsman)

www.kontrasindependent.com
Media sarana restorasi dan informasi publik


#berita Jawa timur #berita kontras regional situbondo #Berita Malang raya #berita viral #haripersnasional #kontrasindependent #Kontras Independent #kontras regional situbondo # kontras sumbar Berita hangat Berita hari ini Berita tangsel Berita terkini Kontras independent Kontras jatim

Kontras independent metode Restorasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *