Serah terima Jabatan ketua PAC PEPABRI Kepanjen Periode 2021-2026

WWW.KONTRASINDEPENDENT.COM.Media Sarana Restorasi Dan Informasi Publik

Kontras Tv Independent Malang- Dalam rangka serah terima jabatan ketua PAC PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri) Kec. Kepanjen Sabtu 20/3/21 yang di gelar di Gedung Aula LVRI (Legium Veteran Republik Indonesia).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Newata untuk mewakili Camat Kepanjen, Mantan Ketua Pepabri yang lama Pernawirawan Suhartono, Ketua DPC H. Darussalam, ketua PAC Pepabri yang baru Purnawirawan Sugeng Hariyanto,Ketua LVRI, Ketua WARI,PPAL,PPAD,PPAU,PPPOL dan muspika Kepanjen.

Prosesi serah terima jabatan dari Ketua lama Bapak Suhartono dan di terima oleh ketua Baru Bapak Sugeng Hariyanto di saksikan para undanganun berlangsung hikmat.

Ketua DPC Kab.Malang Kolonel Purnawirawan H. Darussalam dalam di konfirmasi mengatakan berharap kepada Bapak Kodim, Bapak Koramil, dari POLRI dan Pemeritah Kabupaten agar purnawirawan yang belum terkoordinir dalam organisasi bisa bergabung di PEPABRI,PPAD,PPAL,PPAU dan PPPOL, agar mereka tidak terlantar.

Bergabung di wadah inilah tempat menampung aspirasi fisi misi para purnawirawan TNI Polri, karena di organisasi ini ada program kerja para yang masih mau mengabdi untuk bangsa dan Negara.

“Para Purnawirawan TNI polri di Kabupaten Malang ini ada sekotar 12.000 Orang akan tetapi yang aktif tidak ada 2000 orang, jadi harapan saya mari para Purnawirawan bisa bergqabung di oragnisasi yang ada,” Ujar Ketua DPC Pepabri.

Satu tempat Ketua PAC Pepabri Kepanjen Purnawirawan TNI Sugeng Hariyanto mengucapkan “Terima kasih atas kepercayaan pengurus PEPABRI pada saya dan terima kasih kepada seluruh Muspika yang hadir atas suportnya, semoga dalam mengemban amanah jabatan ini saya beserta istri bisa amanah untuk kebaikan Organisasi,” Ungkapnya.

Purnawirawan Suhartono mantan ketua PAC lama sedikit komentar pihaknya “Sangat berterima kasih pada semua pengurus dan anggota atas dukunganya selama saya menjabat ketua dan partisipasinya, karena saya kondisi sakit maka saya undur diri dari ketua,alhamdulilah saya tidak nyangka begitu antosiasnya acara hari ini,” Tuturnya.

Sementara Danramil Kepanjen Kapten Inf. Tartib dalam agenda tersebut “Saya sangat mengapresiasi dalam perkumpulan ini bisa melanjutkan jalin silaturrahmi para Purnawirawan TNI Polri dengan melanjutkan program pengabdian pada bangsa dan Negara dan
juga saya memberikan apriasiasi sekali pada pejabat lama Ketua Pepabri bapak Hartono beliau walaupun kondisi kurang sehat masih semangat untuk hadir,”.

“Harapan saya Untuk Ketua yang baru bisa mengemban amanah yang lebih baik lagi dan para Purnawirawan Wara Kauri semoga tetap sehat dan selalu semangat,” Pungkas Danramil Kepanjen yang baru 1bulan menjabat itu.(Utsman)

#berita Jawa timur #berita kontras regional situbondo #Berita Malang raya #berita viral #haripersnasional #kontrasindependent #Kontras Independent #kontras regional situbondo # kontras sumbar Berita hangat Berita hari ini Berita tangsel Berita terkini Kontras independent Kontras jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *